KDI 2015, RAIH SMS TERENDAH, AYUDIA HARUS PULANG MALAM INI

Panggung KDI 2015 semakin terasa menegangkan, tidak hanya bagi para peserta, namun juga untuk semua penonton. Karena setiap malam akan ada satu peserta yang terjemput, maka secara pasti tempat yang tersedia untuk menuju puncak kompetisi akan semakin sedikit.

Untuk itu berbagai usaha dilakukan oleh semua peserta mulai dari latihan vokal, menghafalkan lirik, hingga latihan fisik. Semua itu dilakukan agar mereka dapat memberikan penampilan yang maksimal dan dapat menuai banyak dukungan, baik dari juri maupun dari para KDI Mania di seluruh belahan dunia.

Kompetisi yang malam ini sudah memasuki babak 7 besar ini, kembali menampilkan peserta yang tergabung dalam grup 2. Dan sebagai penampil pertama, Ayudia peserta asal Sorolangun, Jambi, hadir dengan membawakan lagu yang pernah dipopulerkan oleh Elya Kadam yang berjudul ‘Boneka dari India’.

Namun sayangnya meski lagu tersebut cukup populer, tidak berarti membuat Ayudia dengan mudah menyanyikan lagu ini. Para juri cukup kecewa dengan penampilannya lantaran banyak kesalahan lirik selama Ayudia membawakan lagu itu. Juri berharap Ayudia dapat tampil lebih maksimal minggu depan.

Selanjutnya, ada penampilan dari Fauzi yang menyanyikan lagu ‘Renungkanlah’. Dan dilanjutkan dengan penampilan dari peserta asal Trenggalek, Baref yang melantunkan lagu berjudul ‘Cincin Putih’. Penampilan mereka berdua cukup memuaskan bagi juri, namun tetap ada hal yang harus diperbaiki. Misalnya Fauzi yang harus memperbaiki ekspresi wajahnya agar lebih sesuai dengan lagu yang ia bawakan, sedangkan Baref disarankan untuklebih melenturkan cengkok dangdutnya agar lebih merdu saat mendengarnya.

Di penampilan terakhir, Azizah yang tampil dengan balutan busana berwarna hitam ungu ini membawakan lagu Secangkir Madu Merah. Malam ini Azizah mampu menuai banyak pujian dari dewan juri. Menurut juri, penampilan Azizah sudah menunjukkan banyak kemajuan yang positif. Selain itu meski sempat melakukan kesalahan di awal penampilannya, Azizah dapat mengatasi hal itu dengan cepat dan tidak menghancurkan penampilannya itu.

Di akhir acara saat yang paling menegangkan tiba, Romedal yang berperan sebagai duta penjemputan melakukan aksi yang cukup mendebarkan guna menunjukkan satu peserta yang langkahnya harus terhenti sampai disini. Dan yang terjemput malam ini adalah Ayudia.

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*