Jodha Akbar Episode 249, Kumpulan Foto Jodha Akbar

Jodha Akbar Episode 249, Kumpulan Foto Jodha Akbar, Kisah Jodha Akbar, Sinopsis Jodha Akbar, Foto Pemeran Jodha Akbar

Jodha mendatangi kamar ruqaiyah, ruqaiyah pun menyuruhnya duduk . mereka pun duduk saling berhadapan, ruqaiyah mengatakan jika hari ini sangatlah indah jodha pun setuju dengan pernyataan ruqaiyah. Ruqaiyah menanyakan mengapa jodha masih memakai baju yang sama saat perayaan dilangsungkan, jodha menjawab jika ia langsung tertidur setelah acara karena kelelahan. Dalam hati ruqaiyah mengatakan jika ia sangat membenci jodha. raut wajah jodha yang tampak sangat lelah, tak lama ruqaiyah mengatakan jika ia ingin jodha yang merawatnya ketika sakit. Mendengar hal itu jodha mengangguk dan menuruti apa yang dikatakan ruqaiyah jika ia akan merawatnya. Ruqaiyah pun menyuruh jodha untuk kembali ke kamarnya.

Di kamar jodha merasa aneh, ia tampak seperti tidak bahagia. Tak lama jalal datang lalu menghampiri jodha. jalal bingung melihat jodha yang tampak murung, jalal bertanya apa yang dikatakan ruqaiyah sampai-sampai membuatnya murung. Jodha menjawab jika ruqaiyah ingin dirinya yang merawatnya saat sakit. Jalal mengatakan jika itu ide yan bagus karena jodha terampil dalam merawat seseorang.

Ruqaiyah sedang berbaring di tempat tidurnya, jodha datang meberi salam. Ruqaiyah membalas salam itu, jodha terkejut karena melihat hookah di samping tempat tidur ruqaiyah. Jodha bertanya pada ruqaiyah mengapa masih ada hookah di kamarnya, apakah ruqaiyah masih menghisapnya. Dengan terbata-bata ruqaiyah pun menjawab pertanyaan jodha. ia hanya menghisapnya sedikit karena ia tak tahan melihat hookah. Tiba-tiba ruqaiyah merasa kepalanya terasa sakit, jodha pun panik ia langsung mengambilkan obat untuk ruqaiyah. Ruqaiyah pun meminum obat tersebut.

Tak lama ibu ratu hamida bano datang ke kamar ruqaiyah, ia pun duduk disamping ruqaiyah. Hamida bano mengatakan pada ruqaiyah jika ia harus menjaga kesehatan demi cucunya. Ibu ratu pun mengatakan jika ruqaiyah harus kuat, begitupun dengan salima juga mengatakan yang sama.

Jodha yang sudah berada dikamarnya, dan jalal pun datang seakan tak ingin jauh dari jodha. jalal bermanja-manja dengan jodha ia mengatakan jika ia tak ingin berpisah lagi dengan jodha. sementara itu mata-mata ruqaiyah memberitahukan jika jalal tengah bersama jodha dikamarnya. Mendengar hal itu ruqaiyah menjadi marah dan cemburu mendengarnya. Ruqaiyah memiliki ide untuk menjauhkan keduanya dengan berpura-pura kesehatannya memburuk.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

 

kumpulan foto jodha akbar (1)

kumpulan foto jodha akbar (2)

kumpulan foto jodha akbar (3)

kumpulan foto jodha akbar (4)

kumpulan foto jodha akbar (5)

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*