Jodha Akbar Episode 248, Sinopsis Jodha Akbar Terbaru ANTV

Jodha Akbar Episode 248, Sinopsis Jodha Akbar Terbaru ANTV, Kisah Jodha Akbar, Kumpulan Foto Jodha Akbar

Malam semakin larut, jalal dan jodha tidur di ranjang yang sama. Ulama salim cristhi berdoa karena dinding penghalang diantara jalal dan jodha telah hilang. Salim juga mengatakan jika akan banyak kebahagiaan dan keberkahan yang akan mereka dapatkan. Cinta akhirnya menempatkan jalal dan jodha di tempat yang sesungguhnya. Sementara itu ruqaiyah sedang berpesta dengan para istri jalal yang lain. Ruqaiyah pun memerintahkan semuanya untuk meminum semua yang sudah di sediakan sepuas-puasnya. Ia pun mengatakan jika sebentar lagi ia akan menjadi penguasa kerajaan mughal dan melahirkan pewaris tahta kerajaan mughal.

Sementara itu sharifudin da adham sedang melakukan kompromi guna mennggulingkan jalal dari tahtanya. Mereka sedang membicarakan jalal yang mendapat hadiah sekaligus berupa pewaris tahta mughal. Sharifudin mengatakan jika berita kehamilan ruqaiyah benar adanya maka akan tambah sulit untuk mendapatkan tahta kerajaan.

Keesokan harinya hosiyar masuk ke kamar ruqaiyah, ia terkejut ketika melihat para ratu tergeletak dimana-mana beserta botol dan gelas yang berserakan. Ruqaiyah sendiri tertidur di dekat sofa kesayangannya. Hosiyar pun berusaha membangunkan ruqaiyah dengan sekuatnya. Tak lama ruqaiyah terbangun karena terkejut mendengar suara hosiyar yang membangunkanya. Ruqaiyah memerintahkan hosiyar memberitahukan jalal karena ruqaiyah ingin bertemu dengannya. hosiyar pun menuruti perintah ruqaiyah dan segera pergi menuju kamar jalal.

Hosiyar mendatangi kamar jalal akan tetapi penjaga melarangnya masuk karena jalal berpesan untuk tak mengizinkan siapapun masuk ke kamarnya. Hosiyar pun kembali ke kamar ruqaiyah dan memberitahu ruqaiyah jika jalal sedang tak ingin diganggu. Ruqaiyah marah mendengarnya, ia pun langsung turun tangan mendatangi kamar jalal dan memarahi penjaga yang beraninya melarang untuk masuk ke dalam kamar jalal. ia pun masuk ke kamar jalal dan alangkah terkejutnya ruqaiyah saat ia melihat jalal dan jodha tengah tidur bersama. Ruqaiyah langsung pergi meninggalkan kamar jalal.

Dengan penuh marah ruqaiyah kemballi ke kamarnya. Tak lama ruqaiyah pergi jodha terbangun dari tidurnya dan melihat kea rah jalal dengan tersipu malu. Jodha tak menyangka jika ia akan tidur bersama jalal yang dulu sangat ia benci.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

 

foto jodha akbar (1)

foto jodha akbar (2)

foto jodha akbar (3)

foto jodha akbar (4)

foto jodha akbar (5)

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

15 Comments

  1. The new Zune browser is surprisingly good, but not as good as the iPod’s. It works well, but isn’t as fast as Safari, and has a clunkier interface. If you occasionally plan on using the web browser that’s not an issue, but if you’re planning to browse the web alot from your PMP then the iPod’s larger screen and better browser may be important.

  2. Gracias Carlos ! muy buen aporte… sólo me queda una duda, comentas que hay que hacerlo con perfiles que se dediquen a lo mismo que yo, y con las cuales tenga confianza, a que te refieres con esto de la confianza?, a que tengo que contactar primero con ellos, darle seguimiento, o cómo?, ahí no entendí muy bien el punto. Me prodrías ampliar este aspecto? Muchas gracias Carlos!

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*