Jodha Akbar Episode 247, Kisah Jodha Akbar

Jodha Akbar Episode 247, Kisah Jodha Akbar, Kumpulan Foto Jodha Akbar, Foto Jodha Akbar, Sinopsis Jodha Akbar Terbaru

Ruqaiyah hamil kembali, semua orang sangat senang mendengarnya. Ibu ratu mengatakan akan mengadakan syukuran bagi ruqaiyah dan calon bayinya. Jalal juga mengatakan jika ini adalah hari yang sangat bahagia bagi diriya karena bisa sekaligus mendapatkan kejutan yang tak ternilai harganya. Jalal mengatakan jika ia tak tahu harus berbuat apa ia pun bersyukur atas rahmat dan hadiah yang telah ia dapatkan. Ia berniat akan mengumumkan kabar berita baik ini pada semua rakyatnya. Jalal pun tak lupa memerintahkan atghah khan untuk menjaga keamanan istana jangan sampai ada lagi kejadian yang tak terduga terjadi.

Sementara itu jodha dikamarnya sedang gelisah, ia memikirkan jalal dan ruqaiyah. Dalam benak jodha membayangkan jika jalal tak akan lagi memperdulikannya karena ruqaiyah sebentar lagi akan menjadi seorang ibu dan itulah yang diharapkan jalal. jodha hanya termenung dan mengasihani dirinya sendiri. tak lama jalal datang menghampiri jodha yang tengah termenung dan terdiam.

Jalal menghampiri jodha dan mengatakan jika ia sangat senang bukan kepalang hari ini, ia juga mengatakan jika ini adalah moment yang sangat berharga dalam hidupnya, jalal pun tak henti-hentinya mengucap syukur atas anugrah ini. Jodha hanya terdiam tak satupun keluar dari mulutnya. Jodha teringat saat jalal mencium dan memeluk ruqaiyah di kamarnya tadi. Jodha tampak sangat cemburu dengan ruqaiyah. Jalal berniat ingin memegang tangan jodha, akan tetapi jodha menepisnya dan pergi dari hadapan jalal. melihat akan hal itu jalal merasa heran dengan sikap jodha yang tampak aneh. Jodha selalu menghindar ketika jalal mendekatinya.

Jalal mengatakan apa yang terjadi sehingga jodha bersikap sangat aneh terhadapnya. Jodha menjawab jika ia kecewa karena sikap jalal yang tak adil. Ia merasa jka ruqaiyah yang berhak berada di sampingnya saat ini. Mendengar itu jalal menjadi marah karena keegoisan jodha yang sangat tak masuk akal. Jodha terus mengatakan jika jalal seharusnya bersama ruqaiyah. Jalal mengatakan jika jodha tak seharusnya berkata sepeti itu, jalal mendekati jodha tapi jodha mundur menghindarinya. Jalal tampak kesal dan ia pun memutuskan untuk pergi.

Jalal beranjak pergi di belakang jodha mengejar jalal dan tak lama memeluk jalal dari belakang. Jodha tak ingin jalal pergi meninggalkanya lagi seperti saat perayaan tadi. Jodha tampak tak ingin melepaskan tanganya dari jalal. ia terus memeluk jalal dengan erat. Jalal tersenyum dan membalikan tubuhnya dan mengatakan jika ia tak akan mengulangi perbuatan seperti itu lagi.

 

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

 

kumpulan foto jodha akbar (1)

kumpulan foto jodha akbar (2)

kumpulan foto jodha akbar (3)

kumpulan foto jodha akbar (4)

kumpulan foto jodha akbar (5)

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*