Jodha Akbar Episode 246, Kisah Jodha Akbar ANTV

Jodha Akbar Episode 246, Kisah Jodha Akbar ANTV, Kumpulan Foto Jodha Akbar, Foto Pemeran Ruqaiyah, Sinopsis Jodha Akbar Terbaru

Ibu ratu hamida bano menghampiri jalal dan jodha yang sedang duduk di singgahsananya. Ibu ratu mengungkapkan jika ia sangat bahagia melihat jalal dan jodha kembali bersatu. Ia memberikan hadiah berupa mahkota untuk jalal dan jodha. yang lain juga memberikan banyak hadiah untuk keduanya. Begitupun dengan ayah jodha yaitu raja bharmal dari amer juga mengirimkan hadiah untuk keduanya. Jalal tersenyum-senyum sendiri melihat begitu banyak hadiah yang ia dapatkan dari amer.

Sementara orang-orang sibuk dengan perayaan ulang tahun pernikahan jalal dan jodha, diam-diam shehnaz memasuki kamar gulbadan dan membaca buku biografi tentang humayun ayahnya. Shehnaz keluar dari kamar gulbadan tak lama moti menghampirinya dan menanyakan dari mana saja. Shehnaz ketakkutan ia bingung harus menjawab apa.

Kembali ke perayaan jalal dan jodha melakukan ritual menurut adat mughal. Hamida bano memakaikan mahkota pada jalal dan jodha. ritual pun dimulai, mereka saling duduk berdampingan acara puncak pun di mulai. Jalal dan jodha memulai permainan untuk mendapatkan mata ajaib yang ada di dalam sebuah wadah besar. Jalal dan jodha saling melempar senyuman dengan tanga mereka sudah berada di dalam wadah yang berisi air tersebut. tiba-tiba jalal memegang tangan jodha, mereka pura-pura tidak tahu dan seperti tak terjadi apa-apa. Rahim yang melihat mereka berdua terus tersenyum. Jalal memohon kepada jodha untuk tak cepat-cepat memenangkan permainan itu, jalal ingin berlama-lama bisa memegang tangan jodha.

Pelayan masuk ke kamar ratu ruqaiyah dan mengatakan jika tabib sudah datang, ia memiliki rencana lain untuk menarik perhatian jalal. ia memerintahkan tabib untuk menebar berita bohong jika dirinya sedang hamil. Seorang pelayan mengatakan pada atghah khan jika ada masalah yang sangat serius dan penting. Atghah khan pun memberitahu jalal jika ada berita penting yang akan diberitahukan oleh tabib. Jalal pun pergi meninggalkan perayaan. Jodha terkejut dan kebingungan mengapa jalal pergi begitu saja. Jalal mendatangi kamar ruqaiyah dan memberikan selamat kepada ruqaiyah dan berterima kasih karena ia akan menjadi seorang ayah kembali.

Jodha diam-diam mengikuti jalal ke kamar ruqaiyah, disana ia mendengar semuanya. Jodha merasa sedih dan cemburu karena ruqaiyah akan kembali menjadi seorang ibu. Tak lama rombongan ibu ratu hamida mendatangi kamar ruqaiyah, ia memberikan selamat pada ruqayah yang kembali bisa hamil. Mereka semua pun berdoa dan bersyukur pada yang Maha Kuasa ata anugerah ini.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

kumpulan foto jodha akbar (1)

kumpulan foto jodha akbar (2)

kumpulan foto jodha akbar (3)

kumpulan foto jodha akbar (4)

kumpulan foto jodha akbar (5)

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*