Jodha Akbar Episode 244, Sinopsis Jodha Akbar

Jodha Akbar Episode 244, Sinopsis Jodha Akbar, Kumpulan Foto Jodha Akbar, Kisah Jodha Akbar, Cerita Jodha Akbar ANTV

Ruqaiyah memiliki ide yang jahat terhadap jalal, ia berusaha untuk membatalkan perayaan satu tahun pernikahan jalal dan jodha. ia sangat tak menerima jika perayaan akan diadakan secara besar-besaran. Ia pun memerintahkan pelayan untuk membawakan seikat bunga mawar ke kamarnya, ia langsung menuangkan setetes cairan dari sebuah botol. Ia pun memerintahkan pelayan untuk mencium bunga tersebut. tak lama pelayan itu jatuh pingsan tak sadarkan diri. Rencana ruqaiyah pun sepertinya akan berhasil. Ruqaiyah memerintahkan hosiyar untuk memberikan bunga mawar tersebut kepada raja jalal.

Dikamar bibi gulbadan tampak shehnaz yang sedang mencari sesuatu, shehnaz pun mengatakan jika ia sedang tersesat dan masuk ke ruangan ini. Gulbadan mengatakan jika shehnaz seharusnya tak masuk sembarangan ke kamar orang lain dan ia pun mengatakan agar tak berkeliaran jika tak ingin mendapat masalah.

Hosiyar datang ke kamar jalal, ia pun memberikan bunga mawar dari ratu ruqaiyah. Jalal senang menerimanya, ratu ruqaiyah muncul dan jalal pun mencium bunga tersebut beberapa kali tapi anehnya tak ada kejadian apapun. Jalal masih bisa berdiri dan sadar. Ruqaiyah keheranan, jalal pun mengatakan jika ia sedang bersiap-siap untuk perayaan dan memerintahkan ruqaiyah bersiap juga.

Jalal menemui jodha dan mengajaknya untuk menemui hamida bano, mereka pun tiba dikamar ibu ratu. hamida bano memberikan mereka mahkota sebagai hadiah pernikahan. Sementara itu maham hendak menemui jalal akan tetapi jalal menolaknya. Hamida mengatakan jika jalal tak seharusnya berbuat seperti itu. Begitupun dengan jodha, ia juga mengatakan jika jalal harus memberikan pengecualian kepada maham. Jalal pun menuruti nasihatnya dan akhirnya mempersilahkan maham untuk masuk. maham berterima kasih karena sudah diizinkan masuk, ia mengucapkan selamat untuk satu tahun pernikahan jalal dan jodha.

Dikamarnya ratu ruqaiyah kebingungan mengapa tak terjadi suatu apapun terhadap jalal, ruqaiyah tambah kesal karena rencananya tak berhasil. Hosiyar kebingungan mengapa ratu ruqaiyah tampak marah, sebenarnya itu semua karena hosiyar. Hosiyar berpura-pura tak mengetahui padahal ia yang telah menukar bunga mawar yang beracun itu dengan bunga mawaryang baru.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

 

kumpulan foto jodha akbar (1)

kumpulan foto jodha akbar (2)

kumpulan foto jodha akbar (3)

kumpulan foto jodha akbar (4)

kumpulan foto jodha akbar (5)

Baca Terus Majalah Online

2

 

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*