Jodha Akbar Episode 243, Kumpulan Foto Jodha Akbar

Jodha Akbar Episode 243, Kumpulan Foto Jodha Akbar, Kisah Jodha Akbar, Foto Pemeran Jodha Akbar, Cerita Jodha Akbar

Shehnaz tertawa saat mendapatkan boneka tanpa merasa bersalah jika rahim jatuh karena dirinya. Jalal tampak sangat marah melihat kelakkuan shehnaz. Ratu salima mengatakan kepada semua orang untuk tenang karean yang mambuat rahim jatuh adalah orang yang sedikit terganggu pikiranya. Jalal mengatakan jika ia tak bisa tenang melihat kejadian ini, ia khawatir jika aka nada kejadian-kejadian selanjutnya.

Ratu jodha meminta maaf pada jalal dan mengatakan jika shehnaz sama sekali tak memiliki niat jahat terhadap rahim. Jalal tak terima menurutnya ini tak bisa ditolerir karena menyangkut keselamatan anaknya. Shehnaz juga mengatakan jika ia tak berniat jahat dan tak sengaja melakukan hal itu. Jodha pun mengatakan pada shehnaz untuk tak merebut milik orang lain. Shehnaz pun meminta maaf pada raja jalal.

Jalal, salima dan ruqaiyah masih membahas atas kejadian yang menimpa rahim. Salima mengatakan pada jalal agar tak mempermasalahkan lagi hal tersebut. shehnaz menangis, jodha memerintahkan moti untuk membawa shehnaz keluar. Dia meminta raja jalal untuk bicara baik-baik pada shehnaz. Ratu jodha heran mengapa selalu saja ada maslah silih berganti dalam hidupnya. Tak lama jalal menghampiri jodha dan mengatakan jika ia berbuat seperti itu demi menjaga rahim.

Dikamarnya ruqaiyah terlihat sangat kesal, ia mengatakan jika ia sangat membenci ratu jodha. hosiyar membawakan ruqaiyah bunga mawar, seketika ia memiliki ide untuk memberikan jalal seikat bunga mawar.

Keesokan harinya, jalal menemui jodha yang sedang berdoa di depan dewa Krishna. Dalam doa jodha berterima kasih karena telah menumbuhkan benih-benih cinta diantara dirinya dan jalal. setelah berdoa selesai ia terkejut saat melihat jika jalal sudah berada tepat dibelakangnya. Jalal berterima kasih karena jodha selalu mendoakanya. Jalal mengatakan jika jodha adalah ratu teristimewa dalam hidupnya. Jodha tampak bahagia dan meletakan kepalanya didada jalal, jalal pun memeluknya dengan penuh kasih sayang.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

 

foto jodha akbar (1)

foto jodha akbar (2)

foto jodha akbar (3)

foto jodha akbar (4)

Baca Terus Majalah Online

2

 

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*