Jodha Akbar Episode 242, Kisah Jodha Akbar Terbaru

Jodha Akbar Episode 242, Kisah Jodha Akbar Terbaru, Kumpulan Foto Jodha Akbar, Foto Pemain Jodha Akbar

jodha berpapasan dengan maham anga saat akan menuju kamar jalal. jodha langsung menanyakan kepada maham apa alasan mengapa ia ingin memisahkan jodha dan jalal. maham menjawab jika ia sangat benci dan ingin membalas dendam pada jodha yang telah merebut kebahagiaan hidupnya. Maham juga emosi dan mengatakan jika ia tak akan pernah tunduk pada seorang ratu hindu. Mendengar maham mengatakan hal itu jodha pun menjawab jika ia sangat kasihan pada maham yang telah dibuang oleh anak kesayanganya sendiri.

sementara itu jalal yang tengah mengadakan pertemuan dengan para menterinya di ruang sidang istana. Atghah khan membacakan satu per satu surat-surat yang berisikan ucapan terima kasih dari orang-orang hindu, diantaranya adalah surat dari sujamal dan pratap singh. Jalal memerintahkan atghah khan untuk membalas surat dari sujamal. Atghah khan juga mengumumkan jika ada beberapa hadiah dari amer untuk jalal. seketika jalal teringat akan hubungannya dengan jodha yang sudah berjalan selama satu tahun. Ia pun berniat akan merayakan satu tahun pernikahanya dengan jodha. begitupun dikamarnya jodha berbicara pada dewa dan menceritakan jika sudah satu tahun hidup besama jalal. mereka pun saling tersenyum.

Maham anga kembali mendatangi gua yang didalamnnya ada seseorang yang tak diketahui identitasnya. Maham mengambil sebuah tali dan memecuti orang tersebut dengan sadisnya. Setelah puas maham pun memerintahkan prajurit untuk membawakan tabib dan mengobati tawananya tersebut.

Di istana semua orang tengah sibuk mempersiapkan perayaan untuk satu tahun pernikahan jalal dan jodha. hamida bano tak lupa memantau persiapan tersebut. ia sangat antusias melihatnya. Jodha dan jalal sedang asyik ngobrol tiba-tiba rahim datang dan menunjukan jika ia membawa sepasang boneka yang cantik dan tampan. Dibelakangnya ternyata shehnaz mengejarnya dan ingin mengambil boneka yang ada ditangan rahim. Rahim keluar dan shehnaz mengejarnya sampai ke balkon istana yang tak berpagar. Disana rahim yang sudah tersudut kemudian tak ada jalan keluar dan akhirnya ia hampir terjatuh dari ketinggian. Jalal dan semua orang langsung menghampiri rahim yang sudah bergelantungan di balkon istana. Jalal dengan sigap langsung menangkapnnya dan memeluknya. Jalal pun langsung menatap shehnaz dengan sinis.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

 

kumpulan foto jodha akbar (1)

kumpulan foto jodha akbar (2)

kumpulan foto jodha akbar (3)

kumpulan foto jodha akbar (4)

kumpulan foto jodha akbar (5)

 

Baca Terus Majalah Online

2

 

 

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*