Jodha Akbar Episode 241, Foto Pemeran Jodha Akbar

Jodha Akbar Episode 241, Foto Pemeran Jodha Akbar, Kumpulan Foto Jodha Akbar, Sinopsis Jodha Akbar ANTV

Jodha bertemu salim saat akan menuju kamar jalal, dalam hati jodha mengatakan jika suaminya tak memperlihatkan perhatian padanya tetapi melakukanya dibelakang. Dia bingung harus bersikap seperti apa. Di sisi lain jalal memerintahkan pelayan untuk mengambilkan lukisan jodha yang ada dikamar jodha. jalal mengatakan jika ia tak ingin melepaskan ratu jodha dari pandanganya. Jalal sadar ia tak bisa hidup tanpa jodha.

Hosiyar datang menemui ratu ruqaiyah dikamarnya, ia mendengar ratu kesayangannya itu pingsan. Dia menatap lukisan yang tengah dipegang ruqaiyah dan megatakan jika lukisannya sangat bagus. Ruqaiyah sangat kesal dan marah pada hosiyar. Meskipun kesal ruqaiyah tetap masuk dan memberikan lukisan pada jalal, jalal memerintahkan pelayan untuk meletakan lukisan diatas tempat tidur jalal akan tetapi ruqaiyah melarangnya, ia ingin jika lukisan jodha diletakan di depan pintu saja dan lukisan dirinya di atas tempat tidur jalal. jalal terlihat sangat senang karena bisa memandangi lukisan ratu jodha setiap saat kapanpun ia mau.

Jodha yang tengah memberi makan burung merpati digoda oleh moti bai. Moti menggoda jodha dengan mengatakan jika ia tengah jatuh cinta pada jalal. jodha mengelak dan memerintahkan moti untuk tak mempermainkanya lagi. Tak lama javeda datang dan mengatakan jika yang telah merusak hubungan antara jodha dan jalal adalah ibu mertuanya sendiri yaitu maham anga. Jodha terkejut ketika mendengar akan hal itu, jodha yang melihat salima lalu menceritakan semua yang ia dengar pada salima. Rahim datang dan menghentikan pembicaraa kedua ibunya itu, perhatian salima dan jodha pun kini tertuju hanya pada rahim.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

 

foto jodha akbar (1)

foto jodha akbar (2)

foto jodha akbar (3)

foto jodha akbar (4)

foto jodha akbar (5)

Baca Terus Majalah Online

2

 

 

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*