Jodha Akbar Episode 240, Kisah Jodha Akbar

Jodha Akbar Episode 240, Kisah Jodha Akbar, Foto Pemain Jodha Akbar, Kumpulan Foto Jodha Akbar, Sinopsis Jodha Akbar ANTV

Dikamar jodha jalal mengambil sebuah cambuk dan memberikanya pada jodha, jalal memerintahkan jodha untuk mencambuknya. Jodha mengambil cambuknya dan mengatakan berapa kali ia harus mencambuknya Jalal menjawab sepuasnya. Jodha lalu meletakan cambuk itu dan mengatakan jika ia tak pernah menaruh dendam apalagi rasa benci terhadap jalal suaminya. Ia mengatakan jika suami adalah segalanya yang harus ia hormati seberapapun ia memiliki kesalahan.

Jalal tampak ragu menyentuh jodha, akan tetapi jodha memegang lengan jalal. mereka saling berpegangan tangan jalal mengatakan jika ia sangat menyesal dengan semuanya. Jalal pun memeluk jodha dengan erat begitupun dengan jodha. tak lama ruqaiyah datang ke kamar jodha dan melihat jalal dan jodha tengah berpelukan. Ruqaiyah terkejut melihatnya, seketika ia menjadi marah, kesal, dan terkejut melihat mereka begitu dekat. Ia pun langsung berbalik arah pergi. Karena marah ruqaiyah tak sengaja menjatuhkan sebuah guci besar yang berada di depan kamar jodha. jodha terkajut dan melihat keluar dan ternyata ada ruqaiyah yang sudah tergeletak dilantai. Jodha langsung memerintahkan pelayan untuk membawanya ke kamar ruqaiyah dan memanggilkan tabib.

Ruqaiyah dibaringkan dikamarnya dan tabib pun segera datang. Tabib mengatakan jika ruqaiyah sangat kelelahan hingga ia harus banyak istirahat. Ruqaiyah bangun dan jalal pun memapahnya keluar. Sementara itu shehnaz berada dikamar maham, ia terlihat sangat mencurigakan. Ia membuka peti yang berada dikamar maham secara satu per satu. Tak lama maham datang memergoki aksi shehnaz, maham langsung menaruh curiga pada shehnaz ia mengatakan apa yang sedang ia lakukan dikamarnya.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

 

kumpulan foto jodha akbar (1)

kumpulan foto jodha akbar (2)

kumpulan foto jodha akbar (3)

kumpulan foto jodha akbar (4)

kumpulan foto jodha akbar (5)

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*