Jodha Akbar Episode 239, Cerita Jodha Akbar Terbaru

Jodha Akbar Episode 239, Cerita Jodha Akbar Terbaru, Kumpulan Foto Jodha Akbar, Foto Pemain Jodha Akbar

Jalal berjalan diatas karpet dengan air mata mengalir diwajahnya, ia tak bisa menahan rasa harunya karena bisa bertemu dan berkumpul lagi bersama istrinya ratu jodha yang sangat ia cintai. Ia tak sabar lagi untuk melihat dan memeluk jodha. nama mereka diserukan semua orang sangat bahagia. Jalal terus memandangi jodha tanpa hentinya begitupun dengan jodha yang membalas senyuman jodha. ruqaiyah yang menyaksikan ini tampak iri dengan semua ini. Ia pun langsung meninggalkan tempat itu begitupun dengan sharifudin.

Jalal dan jodha tersenyum tiada henti satu sama lain. Air mata jodha tak terasa mengalir membasahi wajahnya tak lama jalal langsung menarik tangan jodha dan mereka pun masuk ke dalam istana dengan bersama-sama. Beberapa orang mengikuti mereka di setiap langkahnya jalal tak pernah melepaskan pandanganya dari wajah jodha begitupun sebaliknya.

Jalal dan jodha tiba dikamar jodha, ia sangat terkejut melihat kamarnya yang sudah tertata dengan rapi hingga ia tak mampu berkata-kata. Semua orang yang telah menunggu disana tersenyum menyambut datangnya ratu mereka kembali ke agra. Pendeta mengatakan jika ritual akan segera dimulai dan mereka harus segera duduk didepan dewa Krishna. Hamida tak kalah senangnya karena melihat jalal dan jodha bisa kembali bersatu. Jalal dan jodha duduk berdampingan acara pun dimulai.

Selesai ritual jodha langsung mendatangi kamar hamida bano dan meminta maaf pada ibu mertuanya itu karena sudah pergi tanpa seizing dirinya. Hamida sangat senang dengan kembalinya jodha ke agra ia tak mempermasalahkan lagi tentang jodha yang pergi tanpa izinya.

Dikamar jodha melihat jika ada sebuah lukisan dirinya, ia menanyakan pada moti siapa yang membuatnya moti mengatakan jika raja yang telah membuatnya sewaktu jodha tengah pergi. Jodha tersenyum bahagia, tak lama jalal datang dan mengatakan permintaan maafnya kepada jodha. ia membuka peti dan mengambil sebuah cambuk dan memberikanya pada jodha. jalal memerintahkan jika jodha wajib mencambuknya karena kesalahanya akan tetapi jodha tak tega melakukanya ia pun mengatakan jika sudah memaafkanya.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

 

foto jodha akbar (1)

foto jodha akbar (2)

foto jodha akbar (3)

foto jodha akbar (4)

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*