Jodha Akbar Episode 238, Kumpulan Kisah Jodha Akbar ANTV

Jodha Akbar Episode 238, Kumpulan Kisah Jodha Akbar ANTV, Foto Pemeran Jalal, Cerita Jodha Akbar Terbaru

Jalal mendapat kabar dari para pasukan berkuda jika jodha beserta para rombongan telah sampai di perbatasan. Jalal sangat senang mendengarnya, wajahnya tampak berseri-seri karena jodha akan segera datang. Ruqaiyah melihat jalal dari kejauhan ia tidak menyukai kabar ini, menurutnya jalal akan kembali melupakanya. Jalal terus gelisah dan hilir mudik seakan tak sabar menunggu jodha.

Dengan terpaksa ruqaiyah memerintahkan para pelayan untuk membersihkan kamar jodha yang sudah lama tak dihuni. Sebenarnya ruqaiyah kesal akan hal ini akan tetapi ia tak kuasa menolak perintah jalal suaminya. Tak lama maham anga datang menemuinya dengan wajah yang tampak mengejek dirinya.

Jodha beserta para rombongan berhenti di suatu tempat dan mendirikan tenda disana. Jodha dan shehnaz keluar dari tandunya dan bertanya pada maan singh mengapa ia disana. Maan singh mengatakan jika ia diperintahkan raja untuk menjaga keselamatan ratu jodha beserta para rombonganya hingga sampai di gerbang agra dengan selamat.

Resham datang ke kamar maham dan mengatakan jika istana sangat ramai seperti akan ada festival esok hari. Maham marah tak lama adham dan anak buahnya datang ke kamar maham anga. Mereka tak suka jika jalal melakukan perayan ini hanya untuk menyambut ratu jodha.

Sementara itu jalal mendapat kabar jika maan singh sudah bertemu dengan jodha dan rombongan. Jalal senang bukan kepalang senyum tak lepa keluar dari bibirnya. Salima datang menghampiri jalal yang sedang berdiri di balkon istana. Ia sangat senang melihat jalal yang kembali semangat dan tak murung lagi.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

 

kumpulan foto jodha akbar (1)

kumpulan foto jodha akbar (2)

kumpulan foto jodha akbar (3)

kumpulan foto jodha akbar (4)

kumpulan foto jodha akbar (5)

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*