Jodha Akbar Episode 237, Sinopsis Jodha Akbar

Jodha Akbar Episode 237, Sinopsis Jodha Akbar, Foto Jodha Akbar, Kumpulan Foto Jodha Akbar, Foto Pemain Jodha Akbar

Tiba saatnya jodha utuk pergi meninggalkan amer, semua orang mengantar kepergian jodha kembali ke agra. Suasana menjadi haru ketika jodha berpamitan pada ayah, ibu, serta neneknya tak lupa jodha pun meminta doa agar selamat sampai agra. Jodha pun diantar masuk ke dalam tandu dan jodha pun masuk sambil menggendong patung dewa Krishna rombongan pun pergi meninggalkan amer.

Di agra atghah khan mengatakan ada beberapa orang yang ingin mengucapkan terima kasih kepada yang mulia karena keputusanya. Adham kesal karena ada banyak orang yang hanya akan membuang waktu. Para rakyat yang beragama hindu memberikan sebuah al quran yang telah mereka hadiahkan untuk raja jalal. mereka mendoakan agar supaya raja jalal mendapat kebahagian dunia maupun di akhirat. Semua orang pun ikut berdoa begitupun dengan jalal. jalal sangat berterima kasih pada mereka atas doa dan hadiahnya.

Selain itu ruqaiyah yang berada dikamarnya begitu senang sambil menyusun bidak catur. Jalal menghampiri ruqaiyah dikamarnya, ruqaiyah senang dengan kehadiran jalal yang sudah lama tak pernah datang bertamu ke kamarnya. Saat mereka akan memulai permainan seorang pelayan datang, ruqaiyah kesal dan marah pada pelayan itu dan mengatakan jika ia tak suka diganggu saat sedang bersama jalal. jalal menghentikan kemarahan ruqaiyah dan bertanya pada pelayan ada berita apa. Pelayan mengatakan jika ada sebuah surat yang datang dari kerajaan amer.

Seketika jalal mengurungkan niatnya bermain catur dan mengatakan pada ruqaiyah jika ia berjanji untuk bermain catur tapi tidak hari ini. Mendengar akan hal itu ruqaiyah sangat kesal, jalal pun pergi dari kamar ruqaiyah. Tak lama jalal kembali dengan membawa surat ditanganya dan memberikan surat tersebut pad ruqaiyah. Jalal memerintahkan ruqaiyah untuk membacakan surat itu untuknya. Dengan nada kesal ruqaiyah pun membacakanya.

Jalal tersenyum bahagia karena mendengar isi surat yang menyatakan jika ratu jodha sudah dalam perjalanan menuju agra. Jalal langsung pergi menemui ibu ratu hamida bano, ibu ratu oun sudah mengetahui berita ini, ia sangat senang anak menantunya akan kembali ke agra.

Jalal meminta atghah khan untuk menyiapkan segalanya, tak lupa ia pun memerintahkan atghah khan untuk mengirimkan pasukan berkuda guna mengetahui keberadaan jodha beserta para rombongan. Hosiyar mengatakan pada moti bai jika jodha sedang dalam perjalanan pulang ke agra, moti bahagia mendengarnya. Perayaan besar-besaran akan diadakan guna menyambut kedatangan ratu jodha.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

 

foto jodha akbar (4)

foto jodha akbar

foto jodha akbar (1)

foto jodha akbar (3)

foto jodha akbar (2)

Baca Terus Majalah Online

2

 

 

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*