Jodha Akbar Episode 236, Kumpulan Foto Jodha Akbar

Jodha Akbar Episode 236, Kumpulan Foto Jodha Akbar, Kisah Jodha Akbar, Sinopsis Jodha Akbar, Cerita Jodha Akbar

Atghah khan memerintahkan para prajurit untuk mengumumkan untuk menghapuskan pajak ziarah ke semua pemimpin wilayah yang ada di agra yang seterusnya harus di umumkan kepada para rakyat. Barang siapa yang berani melanggar maka siap-siap akan menerima sanksi dari raja.

Sementara itu mendengar kabar ini pangeran dari amer Pratap Singh justru menilai jika ini adalah salah satu cara jalal dalam berperang. Pratap mengatakan jika jalal memiliki niat yang jahat yang dapat menguntungkan baginya. Ia pun memutuskan untuk menentang kebijakan ini.

Di agra moti bai bersama para pelayan yang lain yang beragama hindu untuk datang menemui jalal. mereka hendak berterima kasih pada jalal atas kebijakan yang telah diberikan jalal bagi para peziarah umat hindu. Mereka mengatakan jika ratu jodha pasti akan senang mendengarnya.

Ratu jodha tengah berdoa di kuil dewi kali, selesai berdoa shaguni bai mengatakan jika sudah waktunya jodha untuk kembali ke agra. Shaguni bai memerintahkan jodha untuk segera kembali karena ia memiliki pandangan jika dari mulai saat ini sejarah akan berubah. Jodha kebingungan mendengar perkataan shaguni bai yang mengatakan hal seperti itu padanya.

Di istana agra ratu hamida mengatakan kekagumanya pada jalal yang megambil keputusan dengan benar. Ratu jodha sedang membagi-bagikan koin emas pada rakyatnya saat itu juga para prajurit mughal datang seraya mengumumkan jika pajak ziarah dihapuskan. Jodha terkejut ia seakan tak percaya jika jalal mampu berbuat seperti itu. Jodha tersenyum bahagia ia pun merasa jika ini adalah waktunya ia kembali dan mengetahui maksud dari shaguni bai.

Ratu jodha kembali keamer dengan raut wajah yang berseri-seri, semua orang diistana hern melihat tingkah jodha yang tampak aneh setelah kembali dari kuil. Ia pun makan malam bersama keluarganya, jodha mengatakan pada ayahnya untuk mempersiapkan semuanya karena ia akan kembali ke agra. Semua terkejut dan mengatakan jika jodha benar-benar akan kembali ke agra menemui jalal. raja bharmal senang mendengarnya dan ia pun meulai mempersiapkan semua keperluan jodha menuju ke agra.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

 

foto jodha akbar (1)

foto jodha akbar (2)

foto jodha akbar (3)

foto jodha akbar (4)

foto jodha akbar (5)

Baca Terus Majalah Online

2

 

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*