Jodha Akbar Episode 235, Cerita Jodha Akbar Terbaru

Jodha Akbar Episode 235, Cerita Jodha Akbar Terbaru, Kumpulan Foto Jodha Akbar, Foto Pemain Jodha Akbar

Raja jalal bersama rombongan mengunjungi pasar dengan menyamar sebagai rakyat biasa. Mereka memakai baju rakyat biasa dan berpura-pura membeli bahan makanan dipasar. Jalal mendatangi seorang penjual beras dan berpura-pura akan membeli beras, ia menanyakan harga satu karung beras dan alangkah terkejutnya jalal ketika mendengar harga beras yang sangat mahal. Jalal mengatakan jika ada yang tidak beres dengan semua ini. Jalal sempat naik pitam karena hal ini akan tetapi todar mal menyarankan agar tak emosi karena bisa menggagalkan rencana mereka.

Raja jalal memerintahkan atghah khan untuk mengumpulkan petinggi istana yang berbuat curang secara diam-diam. Atghah khan mengatakan jika orang-orang hindulah yang melakukan semuanya. Jalal teringat sewaktu ia melakukan inspeksi bersama ratu jodha. jalal menghentikan para prajurit yang berbuat aniaya terhadap oran hindu tersebut.

Di ruang sidang istana jalal menggelar pertemuan bersama para petinggi istana dan membahas keluhan yang disampaikan beberapa orang hindu. Mereka meminta keadilan dalam pemerintahanya terutama soal pajak dan pungutan liar saat berziarah. Mrsetelah melakukan pertimbangan jalal pun memutuskan untuk menghapuskan pajak dan pungli itu. Jalal merasa tidak adil menarik uang dari para peziarah.

Selepas pertemuan jalal memanggil atghah khan dan memerintahkan atghah khan untuk mengirimkan prajurit ke pasar guna mencari tahu siapa yang mengizinkan adanya pungli dan pajak dalm berziarah. Tak lupa jalal memanggil penjual yang menjual beras dengan harga yang sangat tinggi. Ia menanyakan apa alasan mengapa menjual bahan makanan dengan harga yang sangat tinggi. Dan jalal memerintahkan todar mal untuk mengawasi semuanya karena ini merupakan masalah yang sangat serius.

Para qazi mengatakan keberatan jika pajak ziarah ditiadakan. Karena hasil pajak ziarah dapat menguntungkan pendapatan istana. Jalal masih tetap pada pendirianya untuk menghapuskan pajak ziarah.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

 

foto jodha akbar (1)

foto jodha akbar (2)

foto jodha akbar (3)

foto jodha akbar (2)

Baca Terus Majalah Online

2

 

 

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*