Jodha Akbar Episode 234, Foto Pemeran Jalal

Jodha Akbar Episode 234, Foto Pemeran Jalal, Kumpulan Foto Jodha Akbar, Cerita Jodha Akbar ANTV

Dihadapan raja bharmal, ratu maenawati, dan nenek seorang pemberi berita mengumumkan jika tejwan yang tak lain adalah suami dari shivani putrid dari raja bharmal telah diangakat menjadi kepala arsitektur di kerajaan jalal. mereka bangga akan hal itu, raja bharmal menahan diri untuk tidak menunjukan rasa bangganya dihadapan orang banyak meskipun dalam hatiya ia merasa sangat bangga dan bahagia mendengar kabar baik ini.

Jodha berdiri di depan jendela kamarnya, ia tampak sedih dan benaknya menerawang jauh memikirkan sesuatu. Tak lama shehnaz datang menghampirinnya, shehnaz mengatakan jika ia harus kembali ke agra karena orang yang sangat mencintainya berada disana. Shehnaz menceritakan banyak hal tentang cinta, jodha merasa heran mengapa shehnaz begitu sangat paham tentang apa itu cinta. Jodha bertanya-tanya pada shehnaz darimana ia belajar banyak hal tentang cinta.

Sementara itu todar mal tiba di agra, ia disambut dengan meriah. Sharifudin terheran-heran melihat todar mal datang, dengan wajah yang bahagia jalal mendekati todar mal, jalal mengatakan selamat bergabung dengan kerajaan agra. Semua orang bertepuk tangan hanya sharifudin yang tampak tak senang dengan kedatangan todar mal. Jalal langsung menawarkan pada todar mal jika ia akan diangkat menjadi menteri keuangan menggantikan adham khan.

Jalal berdiri di teras depan kamarnya, ia sedang memandang langit dengan rembulan yang sangat indah malam ini. Jalal teringat pada jodha, di amer juga jodha sedang memikirkan jalal.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

 

foto jodha akbar (2)

foto jodha akbar  (3)

foto jodha akbar  (5)

foto jodha akbar (1)

Baca Terus Majalah Online

2

 

 

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*