Jodha Akbar Episode 232, Foto Pemeran Jodha

Jodha Akbar Episode 232, Foto Pemeran Jodha, Kumpulan Foto Jodha Akbar, Cerita Jodha Akbar, Sinopsis Jodha Akbar ANTV

Maham hanya terdiam saat jalal mengatakan jika ia telah berkhianat kepadanya juga istana. Jalal mengatakan jika kesalahan maham anga tak dapat di tolerir lagi karena sangat fatal. Adham khan merasa sangat kesal dan marah terhadap jalal akan tetapi ia tak dapat berbuat apa-apa. Jalal juga mengatakan jika maham anga bukanlah seorang perdana menteri lagi, jalal mencopot jabatan itu dan memberikannya pada atghah khan yang menggatikkan posisi maham anga. Maham anga langsung berpamitan pergi meninggalkan ruang sidang.

Di kamar maham anga tak tampak sedih dengan keputusan jalal, adham datang menemui ibunya itu. Adham marah karena jalal telah mencopot jabatan maham anga sebagai perdana menteri. Adham khan memanggil anak buahnya dan merencanakan sesuatu dengan anak buahny atersebut.

Sementara itu jalal sedang berlatih pedang bersama para pengawalnya, ia menumpahkan segala kekesalannya saat melakukan latihan pedang. Atghah khan melihat ada yang aneh pada jalal yang tampak tak seperti biasanya. Atghah khan memerintahkan para prajurit untuk menghentikan latihan jalal terkejut mendengar suara atghah khan. Mereka pun menghentikan latihan. Jalal menanyakan mengapa atghah khan berani menghentikan latihannya, atghah khan mengatakan jika ada yang aneh pada diri jalal sehingga luka pun tak ia rasakan lagi. Tangan jalal sudah terluka akan tetapi jalal tak merasakanya.

Atghah khan membicarakan tentang maham anga pada jalal, tiba-tiba jalal melihat tumbuhan kemangi yang sudah layu karena tak disiram dan di doakan jodha. ia memerintahkan moti bai mengambil air untuk menyiram kemangi tersebut.

Maham anga mendatangi kamar atghah khan dan disana hanya ada jiji anga. Maham marah-marah pada jiji anga karena atghah khan yang menyebabkan maham di copot dari jabatanya. Jiji anga tak mengerti mengapa maham anga memarahinya. Jiji anga hanya terdiam.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

 

foto jodha akbar  (5)

foto jodha akbar (2)

foto jodha akbar (3)

foto jodha akbar (4)

foto jodha akbar (5)

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*