Jodha Akbar Episode 231, Cerita Jodha Akbar

Jodha Akbar Episode 231, Cerita Jodha Akbar, Kumpulan Foto Jodha Akbar, Kisah Jodha Akbar, Foto Pemeran Jalal

Sharifudin menemui abul mali ditempat persembunyianya. Ketika itu abul mali sedang diobati tabib karena matanya terluka. Abul mali mengatakan jika sharifudin telah berkhianat kepadanya. Adham khan mengatakan jika sharifudin ketahuan diam-diam sering menemui abul mali. Adham khan seakan mengejek sharifudin dan membuatnya menjadi kesal.

Di istana agra hamida bano berdoa semoga semuanya baik-baik saja. Ia merasa sangat kecewa dengan hubungan jalal dan jodha yang belum kembali seperti semula. Sementara itu di amer jodha sedang melakukan perawatan dari ujung rambut hingga ujung kaki. Jodha ditemani ibu ratu maenawati sambil memperbincangkan hubungan jalal dan jodha yang belum membaik. Ibu ratu maenawati menasehati jodha jika ia tak seharusnya bersikap keras kepala kepada jalal. jodha hanya terdiam ia hanya belum ingin kembali ke agra. Jodha teringat akan jalal saat shehnaz memijat kepalanya, ia teringat saat jalal meminta jodha memijat kepalanya.

Jalal memerintahkan semua orang untuk berkumpul di ruang sidang istana. Ia akan membahas tentang maham anga yang telah mengkhianatainya. Semua orang di istana harus mengetahui segala tentang maham anga. Di kamarnya maham anga berserah diri dan pasrah dengan keputusan yang akan diberikan oleh jalal. resham menangis melihat maham anga yang tak seperti biasanya.

Di ruang sidang istana semua orang telah berkumpul disana, tak lama jalal masuk ke dalam ruang persidangan. Semua orang berdiri menyambut kehadiran jalal. tak lama ia maham anga juga datang. Jalal langsung memasang wajah yang tampak kesal. Adham juga memasang wajah yang sangat kesal karena jalal menghakim ibu nya sendiri.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

 

foto jodha akbar  (1)

foto jodha akbar  (3)

foto jodha akbar  (4)

foto jodha akbar  (2)

Baca Terus Majalah Online

2

 

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*