Jodha Akbar Episode 230, Foto Pemain Jodha Akbar

Jodha Akbar Episode 230, Foto Pemain Jodha Akbar, Kisah Jodha Akbar, Cerita Jodha Akbar ANTV

Jalal berdiri di teras kamarnya dengan wajah yang tampak sangat sedih dan gelisah. Jalal teringat akan perkataan maham anga yang menuduh jodha berselingkuh dengan pria lain dan ternyata pria tersebut adalah kakak jodha. ia merasa sangat bersalah dan menyesal sekali atas kejadian itu. Ia tak menyangka jika maham anga akan tega berbuat seperti itu terhadap dirinya. Sementara itu di amer jodha masih melakukan ibadah di kuil dewi kali. Shaguni bai hanya menatap jodha dar i kejauhan.

Maham anga berniat mendatangi jalal di kamarnya, akan tetapi pengawal menghadangnya dan mengatakan jika jalal tak ingin bertemu denganya. Maham anga masih tetap pada pendirianya dan masih ingin bertemu dengan jalal. dengan wajah yang memelas maham anga memanggil-manggil jalal akan tetapi jalal tak memperdulikan maham anga sekalipun. Akhirnya dengan perasaan yang sangat kecewa maham pun meninggalkan kamar jalal.

Salima dan hamida yang sedang berdiri di depan jendela dengan gelisah. Mereka seakan tak percaya jika maham anga telah menghianatinya. Sementara itu ruqaiyah memerintahkan para pelayan agar menghias kamarnya, menyiapkan permainan dan minuman guna menyambut jalal.

Hamida duduk termenuung dengan wajah sedih ketika jalal datang menghampirinya. Jalal mengatakan jika ia tak berhasil mengajak jodha kembali ke agra. Sepertinya hamida telah memaafkan semuanya dan memeluk jalal yang tampak sedih dan bingung, jalal seperti orang yang kehilangan arah karena jodha. sebagai ibu ia berusaha untuk mengerti akan permasalahan yang tengah dihadapi jalal.

Jalal mendatangi kamar jodha yang telah lama ditinggalkan. Jalal kembali teringat saat-saat ia mengusirnya dari agra. Ia pun masuk ke kamar jodha. dalam bayanganya ia melihat jika jodha tengah memainkan harpa miliknya yang berada di kamar jodha. moti datang ke kamar jodha ia melihat jalal sedang duduk termenung, melihat hal itu moti merasa sangat sedih dan kesihan pada jalal. jalal memerintahkan moti untuk membersihkan kamar jodha dan menyiapkan perlengkapan karena jalal akan tidur di kamar jodha malam ini.

Dikamarnya ruqaiyah sedang menunggu jalal yang tak kunjung datang, ia pun memanggil pelayan dan menanyakan keberadaan jalal. ruqaiyah sangat kecewa dan marah jalal tak datang menemuinya padahal ia telah menyiapkan semuanya demi jalal.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

 

foto jodha akbar (1)

foto jodha akbar (2)

foto jodha akbar (3)

foto jodha akbar (4)

foto jodha akbar (5)

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*