Jodha Akbar Episode 229, Kumpulan Foto Jodha Akbar

Jodha Akbar Episode 229, Kumpulan Foto Jodha Akbar, Sinopsis Jodha Akbar, Cerita Jodha Akbar, Foto Pemain Jodha Akbar

Dengan wajah yang tampak sangat sedih dan telah bercucuran air mata maham pun mengemis pada jalal agar bisa memaafkanya. Jalal yang tampak sedih dengan suara serak dan menahan tangis ia pun mengatakan jika ia sangat sedih karena kehilangan seseorang yang ia sayangi dan berharga. Jalal sangat menyayangkan atas kesalahan maham anga yang telah ia lakukan.

Semua orang telah mengetahui jika maham anga terlibat konspirasi dengan para penghianat kerajaan. Jalal memerintahkan semua orang untuk berkumpul di ruang sidang. Jalal berniat mengumumkan jika maham anga telah melakukan konspirasi dengan penjahat dan penghianat kerajaan. Semua orang di istana tak menyangka jika maham anga tega melakukan hal semacam itu. Hamida bano yang begitu terpukul ketika mendengar berita ini.

Jalal berdiri di depan timbangan besar, tak lama ruqaiyah datang menghampirinya. Ruqaiyah mencoba menghibur jalal yang tampak sangat galau. Ruqaiyah berkata jika jalal harus bersabar dan ikhlas dengan semuanya.

Ruqaiyah dengan sedikit tersenyum tampak bahagia mengatakan jika ia terbebas atas kemarahan jalal. sementara itu resham tampak sedang duduk di depan kamar maham sambil menangis, tak lama adham datang dan menanyakan padanya mengapa ia menangis. resham menceritakan semuanya pada adham jika maham anga telah dihukum jalal karena kesalahanya. Adham masuk dan mendapati ibunya tengah menangis tersedu-sedu disudut kamarnya.

Sementara itu di amer jodha mendatangi kuik dewi kali untuk berdoa. Setelah berdoa shaguni bhai menghampirinya dan mengatakan jika ini adalah saatnya jodha kembali membangun rumah tangganya. Shaguni bhai berkata jodha harus kembali ke agra hari ini juga. Akan ada perubahan yang besar akan terjadi dan akan menjadi sejarah. Jodha merasa bingung karena dalam hatinya ia belum mau kembali ke agra dan berkumpul bersama suaminya di agra.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

 

foto jodha akbar (1)

foto jodha akbar (2)

foto jodha akbar (3)

foto jodha akbar (4)

foto jodha akbar (5)

Baca Terus Majalah Online

2

 

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*