Jodha Akbar Episode 228, Sinopsis Jodha Akbar ANTV

Jodha Akbar Episode 228, Sinopsis Jodha Akbar ANTV, Kisah Jodha Akbar, Kumpulan Foto Jodha Akbar, Foto Pemeran Jalal

Jodha sedang duduk termenung dikamarnya, sepertinya ia sedang memikirkan ulang keputusanya untuk tak kembali lagi ke agra. Tak lama shehnaz datang menghampirinya dengan tingkah yang lucu dan polos jodha pun tersenyum melihatnya. Shehnaz menanyakan apa yang tengah jodha pikirkan sehingga membuatnya tampak sedih dan termenung. Ternyata shehnaz memberikan sebuah kain berwarna hijau yang ia temukan dikamar yang jalal tempati sewaktu di agra.

Atghah khan duduk dengan gelisah dikamarnya, jiji anga datang dan memberitahukan jika jalal telah kembali ke istana. Jalal sedang berdiri di depan timbangan raksasa, atghah khan datang menghampirinya. Jalal terkejut dan bertanya pada atghah khan apa yang sedang ia lakukan malam hari seperti itu. Atghah khan mengatakan jika pemimpin para kasim datang menemuinya dan mengatakan jika sujamal bisa masuk ke istana ternyata ada campur tangan maham anga ibu tirinya sendiri. jalal sangat terkejut ketika mendengar atghah khan mengatakan jika maham anga dalang dibalik semua ini.

Tak lama jalal mendatagi kamar maham anga, maham terkejut melihat jalal yang tiba-tiba masuk. maham sangat kebingungan karena jalal. jalal yang ditemani atghah khan menanyakan apa yang semua itu benar adanya jika ia sebenarnya mengetahui jika kasim itu adalah sujamal dan membiarkanya masuk begitu saja. Maham mengelak ia mengatakan jika ia tak pernah melakukan kesalahan saat pemeriksaan.

Jalal tak mempercayainya begitu saja, ia sangat percaya pada atghah khan. Atghah khan tak mungkin membohonginya. Maham masih tetap mengelak dan mengatakan jika ia tak terlibat sama sekali. Maham kecewa karena jalal tak mempercayainya dan mengatakan maham anga sudah berani menghianatinya. Maham sangat kecewa dan tak terasa air matanya mengalir begitu saja. Jalal tak menyangka jika maham anga begitu tega menyakiti dan menghianati jalal. maham menangis dan meminta maaf pada jalal, akan tetapi jalal tak memaafkanya dan mengatakan jika ia bukanlah ibunya lagi bagi jalal. mendengar akan hal itu maham pun marah dan menangis sejadi-jadinya.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

 

foto jodha akbar (1)

foto jodha akbar (2)

foto jodha akbar (3)

foto jodha akbar (4)

foto jodha akbar (5)

Baca Terus Majalah Online

2

 

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*