Jodha Akbar Episode 227, Foto Jodha Akbar ANTV

Jodha Akbar Episode 227, Foto Jodha Akbar ANTV, Kisah Jodha Akbar, Cerita Jodha Akbar, Kumpulan Foto Jodha Akbar

Jalal langsung meninggalkan amer malam itu juga dengan wajah yang sangat kecewa dan murung. Jodha tampak snagat murung juga saat mendengar jalal akan kembali ke agra. Sebenarnya jodha tak ingin jalal pergi meninggalkannya akan tetapi jodha masih pada pendirianya ia tak ingin lagi kembali ke agra.

Di agra ibu ratu mondar-mandir dikamarnya gelisah, ia kembali teringat saat maham anga yang berada di hutan dan pergi secara diam-diam. Hamida bano sangat penasaran dengan maham anga, ia pun memikirkan berbagai macam dugaan di benaknya. Tetapi hamida bano tak menaruh curiga karena ia tahu maham anga sangat menyayangi jalal dan tak mungkin akan mencelakakan jalal. tak lama kemudian salima datang ke kamar hamida bano, hamida menceritakan semuanya pada salima, salima berkata jika hamida bano tak perlu berburuk sangka terlebih dahulu jika belum ada bukti yang kuat tentang hal ini.

Maham anga menemui hamida bano di kamarnya, hamida bano memanggilnya dan menanyakan apa yang ia lakukan di hutan secara diam-diam. Maham mengatakan jika ia tengah menyendiri untuk beribadah dengan khusyu hanya itu yang ia lakukan tak ada yang lain ucap maham anga. Hamida masih tak mempercayai maham kenapa ia berada di tempat seperti itu, lalu maham mengajaknya ke hutan tempat dimana hamida bano melihat maham anga. Tak lama mereka tiba di gua

Sementara itu atghah khan masih membahas tentang dilawar khan dengan atmej khan ketua para kasim yang pernah masuk ke istana. Atghah khan terkejut saat mendengar jika maham anga lah yang terlibat dalam masuknya sujamal ke istana.

Jalal tiba di agra,, semua menyambut kedatangan jalal di istana. Semua menyambut kedatangan jalal kecuali ibu ratu. ruqaiyah menghampiri jalal dan langsung memeluk jalal. ia sangat merindukan jalal, jalal datang dengan raut wajah yang sangat murung dan kecewa. Jalal langsung menemui hamida bano yang tak mau menemuinya di kamar hamida bano. Dengan langkah yang sangat lesu jalal masuk dan mengatakan jika ia tak berhasil membawa jodha kembali ke agra, mendengar hal itu hamida bano sangat kecewa ia pun memarahi jalal karena ia jodha tak ingin kembali ke agra.

Di amer jodha dan ratu maenawati terlibat pembicaraan yang serius tentang kelangsungan hubungan jalal dan jodha. ibu ratu menanyakan alasan jodha mengapa tak mau diajak jalal untuk kembali ke agra. Jodha mengatakan jika ia sangat sakit hati terhadap jalal. ratu maenawati menjelaskan jika itu adalah suatu sikap yang tak baik, ia pun menceritakan jika ia melihat jalal sudah sangat menyesal. Jodha hanya terdiam.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

 

foto jodha akbar (2)

foto jodha akbar (3)

foto jodha akbar (4)

foto jodha akbar (5)

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*