Jodha Akbar Episode 226, Kumpulan Foto Jodha Akbar

Jodha Akbar Episode 226, Kumpulan Foto Jodha Akbar, Sinopsis Jodha Akbar, Foto Pemeran Jodha Akbar

Ratu hamida mengikuti maham anga secara diam-diam, maham anga tak tahu jika hamida bano mengikuti langkahnya sampai ke hutan. Sesampainya maham anga di depan sebuah gua ia pun bertemu dengan seorang penjaga dan memerintahkanya untuk membuka pintu gua tersebut. hamida bano mengikutinya sampai ke dalam gua ia tampak kebingungan dan penasaran apa yang dilakukan maham anga didalam sebuah gua. Ratu hamida masuk kedalam gua dan seorang penjaga menghetikan langkahnya dan mengatakan jika ia sedang mencari apa sampai masuk kedalam gua. Hamida mengatakan jika ia melihat maham anga memasuki gua yang gelap ini. Tak lama pengawal memberitahukan pada maham anga jika ratu hamida menunggunya di luar. Maham anga terkejuut ia tak menyangka jika hamida bano bisa sampai kesana. Ia pun sibuk memikirkan alasan apa yang akan ia katakan pada ratu hamida.

Sementara itu di amer jodha dan jalal makan bersama dengan raja bharmal dan keluarga, jalal pun duduk di meja makan. Raja bharmal mempersilahkan jalal untuk mengambil dan memakan makanan yang telah mereka siapkan. Jalal menoleh kearah jodha, jodha hanya terdiam, jalal mengambil makanan dan langsung memakanya, alangkah terkejutnya jalal ketika makanan yang ia makan rasanya sangat pedas. Ternyata jalal tak menyukai makanan pedas dan secara spontan jodha menuangkan segelas jus dan langsung memberikanya pada jalal. jodha sudah mengetahui jika jalal tak menyukai makana pedas. Raja bharmal dan ratu maenawati tersenyum melihat jodha yang sudah tampak mengetahui segala tentang jalal.

Atghah khan memanggil ketua para kasim yang memerintahkan para kasim yang waktu itu masuk ke istana. Ketua kasim itu mengatakan jika anak buahnya yang bernama dilawar khan tidak pernah masuk ke dalam istana. Atghah kan mulai menaruh curiga mengapa sujamal bisa lolos dari pemeriksaan.

Jalal kembali dijamu di amer, disana sedang diadakan perayaan dan jodha yang menjadi penari. Jalal diharuskan menemukan jodha diantara para penari yang ditutupi wajahnya. Jika ia berhasil berarti ia sangat mengenali dan memahami jodha istrinya. Jodha mulai menari dan jalal dipersilahkan mencari jodha. jalal sempat mencari-cari yang mana jodha, tak lama kemudian jalal menemukan jodha dan memegang tangan jodha dan menariknya keluar lingkaran. Jalal berhasil menemukan jodha dan menutup wajah jodha.

Entah apa yang terjadi jodha marah dan meninggalkan keramaian, ia tampaknya masih sangat kecewa dan sakit hati atas perlakuan jalal terhadapnya. Jodha pergi jalal mengejarnya, jalal mengatakan jika ia sangat menyesal akan apa yang telah ia lakukan. Jalal mengajak jodha untuk kembali bersamanya ke agra, jodha langsung menolaknya dan mengatakan jika ia tak ingin lagi kembali ke agra. Mendengar hal itu jalal memutuskan untuk kembali ke agra walaupun tanpa jodha disampingnya.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

 

foto jodha akbar (1)

foto jodha akbar (2)

foto jodha akbar (3)

foto jodha akbar (4)

foto jodha akbar (5)

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*