Jodha Akbar Episode 225, Kisah Jodha Akbar ANTV

Jodha Akbar Episode 225, Kisah Jodha Akbar ANTV, Foto Jodha Akbar, Cerita Jodha Akbar, Kumpulan Foto Jodha Akbar

Jalal dan jodha berada dikamar yang sama, jalal bertelanjang dada duduk disamping jodha. jodha mengolesi obat buatan dirinya sendiri ke luka jalal, jalal tersenyum sendiri saat jodha mau merawat lukanya lagi seperti dulu sewaktu di agra. Jodha hanya terdiam dan mengatakan jika jalal harus istirahat. Jodha pun mengambil tirai sebagai pembatas antara jalal dan dirinya. Jalal tersenyum melihat sikap jodha.

Tirai pembatas telah terpasang jalal dan jodha pun berbaring diatas tirai yang sama. Saat jalal tertidur tiba-tiba jodha mendekatinya sontak jalal merasa canggung dan bingung dengan jodha yang ia rasa aneh. Jodha semakin mendekat padanya jalal heran dan bingung dengan tingkah jodha ternyata jodha mengambil seekor ular yang ada didekatnya. Jalal terkejut melihat ular yang diambil jodha, jalal tak menyangka jika ular tersebut bisa masuk kedalam kamar jodha. mereka pun saling bertatapan sampai akhirnya tirai kembali memisahkan mereka berdua.

Diagra pagi harinya hamida dan salim selalu mendoakan jalal dan jodha. mereka sangat menyayangi jalal dan jodha hamida terus saja memikirkan apakah jalal baik-baik saja akan tetapi ia mengatakan jika jalal harus kembali ke agra dengan membawa jodha.

Saat jalal terbangun hari pun sudah siang, jalal melihat sekeliling tempat tidur dan ia melihat jika jodha sudah tak ada di sampingnya. Jalal beranjak keluar dari kamar, ketika berdiri di balkon ia melihat jodha tengah berlatih pedang. Jalal pun memerintahkan pelayan untuk mengambilkan baju dan mempersiapkan alat untuk berlatih. Jalal tersenyum sendiri saat memandangi jodha dari kejauhan. Jalal menghampiri jodha ia langsung menghunuskan pedang kearah jodha. jodha terkejut ketika melihat jalal datang dan menantangnya untuk bermain pedang jodha pun menerima tantangan itu. Mereka terllibat dalam pertarungan yang sangat sengit, jodha sangat bernafsu untuk melawan jalal, ia tampak sangat marah dan kesal ketika melihat jalal. dalam sesi latihan jalal mengatakan jika jodha berhak marah dan menumpahkan segala kekecewaan padanya. Jalal merasa ia memang pantas mendapatkan perlakuan seperti ini dari jodha. jalal membisikan kata-kata pada jodha jika ia pasrah dengan keadaan ini. Hingga akhirnya jalal lah yang memenangkan pertarungan.

Jalal menatap sekeliling sudah tampak banyak orang yang melihat mereka berlatih pedang, semua orang menyangka jika jalal dan jodha sedang benar-benar bertarung. Jodha langsung pergi meninggalkan jalal dan yang lain. Sebenarnya ia sangat malu karena bisa dikalahkan jalal ia pun tampak tambah kesal dengan jalal. jalal sempat memanggilnya akan tetapi jodha tak memperdulikanya dan berlalu begitu saja.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

 

foto jodha akbar (1)

foto jodha akbar (2)

foto jodha akbar (3)

foto jodha akbar (4)

foto jodha akbar (5)

Baca Terus Majalah Online

2

 

 

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*