KUMPULAN FOTO DAN PROFIL IRWAN TOP 10 BESAR D’ACADEMY 2

Irwan Krisdiyanto atau yang kini lebih dikenal dengan Irwan D’academy. Menjadi salah satu peserta Dangdut Academy 2 dengan mewakili daerah asalnya yaitu Sumenep, nama Irwan kian melambung dalam dunia hiburan Tanah Air. Selain memiliki suara yang indah dan merdu, ia juga dianugerahi wajah yang tampan. jadi tidak heran jika sebagian besar penggemar Irwan yang menamai mereka dengan nama “Irwanku” berasal dari kaum hawa, khususnya remaja.

Dengan popularitas yang sedemikian rupa itu, rupanya tersimpan kesedihan dan kerinduan yang teramat dalam di hati Irwan. Rasa itu ditujukannya kepada kedua orang tuanya yang sangat ia rindukan. Sempat terpisah selama 6 tahun lantaran kedua orang tuanya memilih bekerja ke luar negeri sebagai TKI (Tenaga Kerja Indonesia), membuat Irwan memiliki keterbatasan dalam komunikasi bersama ayah dan ibunya.

Sebuah kejutan pun datang dari tim Indosiar kepada Irwan beberapa waktu lalu. Kedua orang tuanya di datangkan dan dipertemukan dengan Irwan diatas panggung D’academy 2. Rasa haru memenuhi studio kala itu. Irwan sangat bersyukur dan berterima kasih karena ia dapat berkumpul dan menatap wajah orang tuanya kembali.

Semangat untuk menjadi yang terbaik pun semakin melimpah ruah dalam diri Irwan. Sampai akhirnya ia mencapai babak 15 besar. Dalam babak tersebut ia tergabung dalam grup 5 bersama Ega dan Titik. Mereka bertiga bersaing demi memperebutkan tiket menuju babak 10 besar yang hanya tersisa 2 tiket saja.

Perjuangan yang sangat keras telah dilakukan ketiga peserta itu di malam tanggal 8-9 April 2015 kemarin. Dalam show hari pertama, Ega berhasil meraih sms tertinggi sementara. Namun hasil itu tak menyurutkan semnagat Irwan untuk mencapai perolehan sms tertinggi di malam berikutnya.

Tibalah saat yang sangat ditunggu-tunggu oleh mereka. Suasana yang menegangkan kian meruak ke hati semua peserta. Dan hasilnya sungguh mengembirakan bagi Irwan, karena ia lah yng berhasil meraih polling sms tertinggi dan secara otomatis berhak melaju ke babak 10besar.

Irwan sangat berterima kasih kepada semua pendukungnya yang telah bersedia mengirimkan sms untuknya. Tanpa mereka, diakui Irwan ia tidak akan bisa sampai ke tahap yng membanggakan ini. Tidak lupa juga ia memanjatkan rasa syukur kepada Sang Pencipta yang telah memberikan anugerah yang bergitu melimpah untuknya.

Akun Media Sosial :

Kumpulan Foto :

Irwan D'academy 2 (1)

Irwan D'academy 2 (2)

Irwan D'academy 2 (3)

Irwan D'academy 2 (4)

Irwan D'academy 2 (5)

Irwan D'academy 2 (6)

Irwan D'academy 2 (7)

Irwan D'academy 2 (8)

Irwan D'academy 2 (9)

Irwan D'academy 2 (10)

Loading...

19 Comments

  1. kak irwan , uh pkok.ny apalah** , kce parah , sukses ya say
    .gnteng bgt
    .ak slalu mndkung mue kak
    m0ga jd juara ,.,amienn

  2. ak bngga sma kak irwan .krna kak irwan slah stu pserta yg mwakili sumenep madura .kak irwan d anugrahi klebihan yg mlimpah ruah
    ,slain wajah.ny yg tampan kak irwan pun mmiliki suara emas , dan suara it tdk d mliki oleh siapa pun .

  3. Bawa bangga terus tretan Q dari Sumenep akan trus slu mendkungmu Qt K_Conk Settong Dhere Madura bersatu akan slalu bersama

  4. Kak Irwan ªpa͡lah apalahhhhhh .. Suara ny merdu bangat ,gue suka ..
    Smoga kak irwan jg juara 1 , amin

  5. Kak irwan pokoknya akan tetap jadi yang terbaik dimata IRWANQU….
    Semangat terus buat kak irwan,tetap berusaha dan berdoa,berikan yang terbaik untuk IRWANQU dimana pun mereka berada 🙂

    #IRWANQU_BOJONEGORO

  6. buat irwan: jangan pernah putus,,selalu optimis dalam kehidupan ya…
    sukses selalu buat Irwan,,,
    kapan mw main2 ke bodowoso,,??

  7. Berikannn tepukann yangg gemuruhh untuk ka Irwan… Kerennn Abizzzz suaranya… Bkin seluruh Indonesia bangga kepada ka Irwan… Aku selalu dukung ka Irwan… Irwanquuuu… We Love soo muchh… I Like U Ka Irwan…

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*