KUMPULAN FOTO DAN PROFIL EGA TOP 10 BESAR D’ACADEMY 2

Memiliki wajah cantik, berhijab, dan suara yang indah merupakan ciri-ciri dari remaja yang satu ini. Bernama lengkap Ega Noviantika, ia sering di panggil Ega. Ega merupakan peserta Dangdut Academy 2 yang lahir di Kuningan, 02 November 1998.

Banyak yang bertanya perihal hijabnya di panggung hiburan, akan tetapi Ega mengatakan bahwa hijabnya bukanlah halangan untuknya dalaam mengapai cita-citanya. Karena baginya hijab adalah komitmen dan kewajiban bagi setiap wanita muslim.

Justru menurut Ega,wanita muslim khususnya yang berhijab sepertinya harus lebih bisa mengembangkan bakat yang telah ia miliki tanpa harus mempermasalahkan hijab itu sendiri. Dan ia percaya walau ia berhijab, ia akan tetap menampilkan yang terbaik, mulai dari suara hingga aksi panggung.

Mengikuti audisi di kota Bandung, Ega melewati banyak perjuangan bersama kedua orang tuanya. Salah satunya adalah ia dan ibunya rela tidur di dalam mobil, sedangkan ayahnya tidur di emperan sebuah toko dengan menggelar sebuah tikar bersama peserta audisi yang lain.

Namun perjuangan yang tidak sedikit itu rupanya tidak sia-sia dan mulai menunjukkan hasil yang manis. Karena Ega telah berhasil mencapai babak 15 besar. Dalam babak tersebut, Ega tergabung dalam grup 5 bersama Irwan dari Sumenep dan Titik dari Blitar.

Malam tanggal 8-9 April 2015 kemarin, mereka bertiga bersaing memperebutkan 2 tiket yang tersisa menuju babak 10 besar menyusul rekan-rekannya yang lebih dulu lolos. Berusaha memberikan penampilan yang terbaik, itulah yang dilakukan Ega. Sama seperti yang lain, harapannya adalah ia dapat memperoleh satu dari dua tiket yang tersedia.

Do’a dan harapan tak henti-hentinya ia panjatkan sembari menunggu hasil perolehan sms dibacakan. Perasaan yang bercampur aduk kian menguasai hati Ega dan dua peserta lainnya. Dan saat yang menegangkan itu pun akhirnya tiba, meski di show hari pertama ia mendapatkan sms tertinggi, itu tidak menjamin Ega akan aman di show malam kedua. Dan benar saja, yang mendapatkan sms tertinggi tadi malam adalah Irwan dari Sumenep.

Perasaan kian berkecamuk lantaran Ega dan Titik harus ditentukan langkahnya dengan perolehan lampu hijau dan merah dari kelima juri. Dan hasilnya adalah Ega mendapatkan 5 lampu hijau sedangkan Titik hanya mendapat 4 lampu hijau. Maka Ega lah yang berhak atas satu tiket yang tersisa untuk melangkah ke babak 10 besar D’academy 2.

Ucapan rasa syukurpun selalu diucapkan oleh Ega. Tak lupa ia berterima kasih kepada semua yang telah mendukungnya dari awal hingga sampai saat ini. Ia berjanji akan kembali belajar dengan keras demi menampilkan yang terbaik di konser-konser selanjutnya.

Biodata Lengkap :

Kumpulan Foto :

Ega D'academy 2 (1)

Ega D'academy 2 (2)

Ega D'academy 2 (3)

Ega D'academy 2 (4)

Ega D'academy 2 (5)

Ega D'academy 2 (6)

Ega D'academy 2 (7)

Ega D'academy 2 (8)

Ega D'academy 2 (9)

Ega D'academy 2 (10)

 

Loading...

9 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*