KUMPULAN FOTO DAN PROFIL REZA TOP 10 BESAR D’ACADEMY 2

Salah satu peserta Dangdut Academy yang masih bertahan hingga sekarang adalah Reza. Memiliki nama asli Reza Zakarya, berasal dari Bandung kini ia menjadi idola baru dalam panggung musik dangdut masa kini. Hal itu dikarenakan Reza mempunyai suara yang khas juga wajah yang tampan, sehingga menarik perhatian para juri dan penikmat Dangdut Academy 2 Indosiar.

Reza sendiri merupakan pria keturunan Arab. Maka dari itu Reza sering membawakan lagu-lagu bernuansa arabian dan sangat cocok dengan karakter suaranya. Walau ia memiliki cengkok khas arab, bukan berarti Reza tidak bisa membawakan lagu bernuansa lain.

Tantangan pun datang kepadanya, ia dituntut untuk dapat membawakan lagu dari berbagai genre musik seperti melayu, pop, dan tentu saja dangdut. Salah satu tantangan yang berhasil dilewatinya adalah membawakan lagu milik P. Ramlee yang berjudul Engkau Laksana Bulan dengan menggunakan aransemen musik yang berbeda. Saat itu Reza mendapatkan standing applause dari para dewan juri.

Kepiawaiannya menyanyikan berbagai jenis lagu kini mengahantarkannya ke babak 15 besar. Ia tergabung dalam grup 4 bersama Rita dari Banjarmasin dan Tria dari Palembang. Mereka bertarung memperebutkan 2 tiket menuju babak 10 besar pada malam tanggal 6-7 April 2015 lalu. Rita dan Tria merupakan lawan yang tidak mudah bagi Reza, karena mereka mempunyai kelebihan tersendiri.

Menampilkan yang terbaik dan mendapatkan satu tiket menjadi tujuan utama Reza malam itu. Meski sedang di dera sakit dan suaranya hampir hilang, hal itu tidak menyurutkan semangat Reza untuk bersaing di panggung D’academy. Juri menyayangkan kondisi Reza, namun mereka memakluminya karena juri sudah mengetahui kualitas suara Reza yang sebenarnya.

Detik-Detik paling menegangkan pun akhirnya tiba. Namun karena kondisi Reza yang semakin parah dan sudah tidak kuat berdiri, ia pun tidak bisa hadir di atas panggung. Reza hanya mampu terbaring dalam perawatan dokter dengan ditemani oleh sang Ibunda tercinta. Ibu Reza mengaku tidak tega melihat Reza yang sedang sakit, dan langsung menghampiri Reza serta memeluk Reza di belakang panggung.

Sampai pada akhirnya pengumuman pun dibacakan. Dan ternyata Reza yang memperoleh sms tertinggi sehingga secara otomatis Reza berhasil lolos ke babak 10 besar D’Academy 2 Indosiar. Rasa haru menerpa Reza dan semua pendukungnya termasuk sang ibu.

Reza mengucap syukur dan terima kasih kepada para pendukungnya karena masih memberikan kepercayaan kepadanya untuk dapat meneruskan ke babak selanjutnya. Ia berharap agar ia dapat terus membanggakan mereka hingga sampai ke titik akhir.

Akun Media Sosial :

  • Twitter : https://twitter.com/da2_reza
  • Facebook : https://www.facebook.com/RezaDacademy
  • Instagram : https://instagram.com/reza_da2/

Kumpulan Foto :

Reza D'academy 2 (1)

Reza D'academy 2 (2)

Reza D'academy 2 (3)

Reza D'academy 2 (4)

Reza D'academy 2 (6)

 

Reza D'academy 2 (8)

Reza D'academy 2 (9)

Reza D'academy 2 (7)

Reza D'academy 2 (10)

Reza D'academy 2 (5)

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*