Jodha Akbar Episode 224, Sinopsis Jodha Akbar Terbaru

Jodha Akbar Episode 224, Sinopsis Jodha Akbar Terbaru, Kumpulan Cerita Jodha Akbar, Foto Pemeran Jalal

Sambil membenahi kalung gangghaur miliknya jodha pun terbayang akan jalal. ia berdoa semoga tak terjadi sesuatu yang buruk pada jalal, karena ia memiliki pirasat yang buruk .sementara itu dihutan jalal terdiam dibawah sebuah pohon karena abul mali telah mengepungnya. Abul mali mengatakan jika ia akan membalaskan dendamnya selama ini pada jalal.

Jodha berhasil menyelesaikan kalung yang ia perbaiki, tak lama ibu dan nenek jodha pun datang menghampiri jodha dan mengatakan jika festival gangghaur akan segera dilaksanakan. Nenek jodha memerintahkan agar jodha segera bersiap. Dihutan jalal sudah terbaring ditanah dan abul mali pun siap untuk membunuh jalal. abul mali menghunuskan pedangnya ke perut jalal, menurut abul mali jalal telah berhasil ia bunuh akan tetapi jalal tak mengalami luka sedikit pun. Jalal terselamatkan karena koin yang diberikan jodha padanya.jalal pun selamat dari maut jalal pun kembali berdiri dan balik menyerang abul mali. Jalal berhasil merebut pedang abul mali dan mendorongnya hingga terjatuh ke tanah. Leher abul mali hampir saja digorok jalal akan tetapi jalal tak tega melakukanya.

Di amer festival dimulai jodha sangat antusias dengan perayaan ini. Para wanita yang ada diistana semuanya pun mengikuti perayaan festival gangghaur. Jodha dan rombongan kemudian tiba di sungai Yamuna tempat diadakanya festival.sesampainya disana ia pun teringat saat pertama kali ia melihat jalal. ibu ratu datang membuyarkan lamunan jodha, ia memberikan lampu lilin yang akan diletakan diatas sungai Yamuna. Tak lama kemudian jalal berhasil diselamatkan oleh raja bharmal dan pasukanya. Dengan luka yang banyak jalal pun diobati tabib yang dibawa raja bharmal.

Jalal menghampiri jodha, tetapi jodha yang tengah sibuk dengan festivalnya tak peduli dengan jodha. dibayangan air jodha melihat ada jalal dibelakangnya jodha merasa itu semua hanyalah hayalan semata. Jodha dan rombongan tak lama kembali ke istana, saat jodha hendak masuk ke kamar ia terkejut karena melihat jalal yang sudah terbaring diranjangnya. Awalnya ia mengira jika itu hanyalah halusinasinya saja ia pun keluar dan menanyakan pada bibinya apakah yang ia lihat itu benar-benar jalal. bibi tersenyum dan mengatakan jika jodha sedang mengigau jodha tambah bingung ketika mendengar ada suara yang memanggil namanya dan suara itu seperti suara jalal. jodha kembali memasuki kamarnya, ia sangat terkejut ketika jalal datang menghampirinya dan mengatakan jika ia sudah menunggunya.

Raja bharmal menarik jodha keluar kamar, dilluar ia menjelaskan jika jalal adalah suami yang baik selama jodha pergi ia tak lelah mencari jodha kemana-mana. Jodha mengatakan jika ia sangat kecewa pada jalal dan tak mungkin akan kembali lagi ke agra. Raja bharmal mengatakan jika ia akan membicarakannya dengan jalal.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

 

foto jodha akbar (1)

foto jodha akbar (2)

foto jodha akbar (3)

foto jodha akbar (4)

foto jodha akbar (5)

Baca Terus Majalah Online

2

 

 

 

 

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*