KUMPULAN FOTO DAN PROFIL INTAN TOP 10 BESAR D’ACADEMY 2

Intan Nova Putama atau sekarang lebih dikenal dengan sebutan Intan D’academy ini adalah dara cantik berusia 19 tahun, kelahiran Jember 4 November 1995. Ia mempunyai impian untuk berkarir di dunia hiburan tanah air. Untuk menjadi seorang bintang, disadari Intan memerlukan usaha dan perjuangan yang tidak mudah.

Sempat tersenggol dari panggung Dangdut Academy 2, ternyata tak membuatnya berlarut dalam kesedihan. Benar saja berkat kesabaran dan bakat yang ia miliki, Intan kembali mendapatkan kesempatan melalui undangan dari tim Indosiar untuk mengikuti Konser Wild Card bersama beberapa kontestan yang terpilih lainnya.

Keburuntungan yang masih berpihak dan juga kemampuannya bernyanyi membuatnya dapat masuk kembali hingga sampai ke babak 15 besar. Dalam babak 15 besar lalu, Intan termasuk dalam grup 1 yang tampil pada tanggal 30-31 Maret 2015. Ia tampil bersama dua peserta lainnya yaitu Ika dari Jakarta dan Albi Batubara. Dengan membawakan beberapa lagu salah satunya adalah Pacar Dunia Akhirat, Intan mampu memberikan yang terbaik dan menuai pujian dari para juri.

Di show hari pertama, rasa takut, cemas, dan tegang dirasakan Intan dan kedua rekannya dikala pengumuman akan dimulai. Suasana semakin tegang bagi Intan dan Albi saat para host menyatakan bahwa Ika lah yang memperoleh sms tertinggi sementara malam itu. Tekad yang lebih kuat pun muncul untuk tampil lebih baik lagi di show hari ke 2 esok malamnya.

Harapan mendapatkan hasil yang terbaik selalu ada di hati Intan. Meski sempat merasa sedikit khawatir lantaran di malam sebelumnya ia belum mencapai hasil yang ia harapkan, namun ia mengaku optimis dengan apa yang sudah ia persembahkan untuk penonton. Tiba di saat host membacakan perolehan sms terakhir, dan namanya lah yang berada di urutan pertama.

Rasa haru dan bahagia tentu memenuhi segenap jiwanya karena secara otomatis ia dapat melaju ke babak 10 besar. Ucapan syukur dan terima kasih terus terucap dari bibir mungilnya. Ia mengaku tidak menyangka jika ia bisa sampai ke tahap ini. Ia merasa sangat beruntung mempunyai pendukung dan keluarga yang selalu memberikan semangat kepada Intan agar tetap berada di panggung Dangdut Academy.

Biodata Lengkap :

  • Nama Lahir : Intan Nova Putama
  • Nama Panggilan : Intan, Nova, Intan d’academy 2
  • Tempat Tanggal Lahir : Jember, 4 November 1995
  • Agama : Islam
  • Pendidikan : SMK N 4 Jember
  • Facebook : https://id-id.facebook.com/ientan.doublesuitii
  • Twitter : https://twitter.com/da2_intan
  • Instagram : https://instagram.com/intannova04/

Kumpulan Foto :

 

Intan D'academy 2 (1)

Intan D'academy 2 (3)

Intan D'academy 2 (4)

Intan D'academy 2 (5)

Intan D'academy 2 (6)

Intan D'academy 2 (7)

Intan D'academy 2 (8)

Intan D'academy 2 (9)

Intan D'academy 2 (10)

Loading...

5 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*