KUMPULAN FOTO DAN PROFIL EVI TOP 10 BESAR D’ACADEMY 2

Evi Masamba atau yang saat ini sering dipanggil Evi D’academy adalah salah satu peserta terbaik dalam ajang pencarian bakat terpopuler sekarang yaitu Dangdut Academy 2. Evi merupakan peserta asal Sulawesi Selatan, tepatnya Lutra. Evi sendiri lahir di Malangke dan kini mewakili Masamba di ajang tersebut.

Tahapan demi tahapan telah ia lewati selama berjuang di panggung yang megah itu. Tidak sedikit kesulitan yang ia terima, namun berkat kegigihannya ia mampu terus bertahan hingga ke babak 15 besar. Dalam babak itu ia tergabung dalam grup 3. Grup tersebut juga sebagai penentu dengan siapa saja ia akan bertarung memperebutkan tiket ke babak 10 besar.

Dalam grup 3, ia bertemu dengan Endah dari Banjarmasin dan Rizki Ridho asal Medan. Bagi Evi mereka merupakan saingan yang cukup berat. Seperti yang diketahui bahwa Endah juga memiliki kemampuan yang baik dan Rizki Ridho mempunyai penggemar yang sangat banyak terutama anak-anak remaja putri.

Pada malam tanggal 01-02 April 2015 lalu mereka siap berlaga dan menunjukkan penampilan terbaiknya. Termasuk juga evi, ia mengeluarkan semua yang ia bisa diatas panggung D’academy malam itu. Kerja kerasnya untuk berlatih pun tak sia-sia, karena Saipul Jamil yang selama ini sering memberikan komentar pedas ternyata justru memuji penampilan Evi.

Rasa bahagia kian memenuhi hati Evi. Namun tak berselang lama, suasana yang mencekam bagi para peserta pun datang saat pengumuman akan dimulai. Harapan dapat masuk ke babak selanjutnya selalu ada pada hati mereka bertiga. Angin segar pun menerpa Evi, dikala namanya disebutkan memperoleh polling sms tertinggi malam itu. Ia pun dinyatakan lolos ke babak 10 besar Dangdut Academy menyusul rekan-rekan lainnya.

Ia mengaku rasa bahagia itu tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Hanya rasa syukur yang bisa ia panjatkan kepada Sang Penguasa. Namun Evi sadar bahwa ini semua juga berkat dukungan dan semangat dari keluarga, sahabat, penggemar, dan semua orang yang mencintainya. Harapan evi saat ini adalah dapat membanggakan semua orang itu dengan prestasinya kelak.

Akun Media Sosial :

  • Twitter : https://twitter.com/da2_evi
  • Facebook : https://www.facebook.com/Evi.DAcademy
  • Websta : webstagramm.es/ervhyyanti

Kumpulan Foto :

Evi D'academy 2 (1)

Evi D'academy 2 (2)

Evi D'academy 2 (3)

Evi D'academy 2 (4)

Evi D'academy 2 (5)

Evi D'academy 2 (6)

Evi D'academy 2 (7)

Evi D'academy 2 (8)

Evi D'academy 2 (9)

Evi D'academy 2 (10)

Loading...

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*