KUMPULAN FOTO DAN PROFIL ENDAH TOP 10 BESAR D’ACADEMY 2

Mewujudkan cita-cita menjadi seorang penyanyi profesional kini menjadi tujuan utama Endah berada di panggung Dangdut Academy 2 yang ditayangkan Indosiar.  Meski mengikuti audisi di kota Semarang, namun Endah tetap membawa nama Banjarmasin, Kalimantan Selatan sebagai kota asalnya.

Dengan berbekal bakat dalam seni tarik suara yang baik dan juga ditunjang dengan kemampuannya menyanyikan berbagai jenis lagu seperti keroncong, pop, dangdut, dan jenis musik lainnya, Endah yakin dapat memberikan penampilan terbaiknya dalam ajang yang sedang digelutinya itu.

Masuk hingga tahap 15 besar ternyata tak lantas membuat wanita bernama lengkap Endah Purwaningsih ini berpuas hati dan berhenti belajar. Pada malam tanggal  01-02 April 2015 lalu, persaingan sengit terjadi antara Endah, Evi, dan Rizki Ridho. Mereka bertiga berlomba memperebutkan tiket menuju ke babak 10 besar.

Walaupun sudah berusaha menampilkan yang terbaik, namun ketegangan tetap saja menyelimuti relung hati Endah. Dan benar saja kegelisahan itu, sebab duta Kalimantan Selatan tersebut diumumkan berada di posisi tidak aman berdasarkan polling sms.

Sementara yang meraih sms tertinggi adalah Evi dari Makassar dan langsung dinyatakan lolos ke tahap selanjutnya.
Akhinya persaingan ketat dan menegangkan antara Rizki Ridho asal Medan melawan Endah Banjarmasin pun tak terelakkan. Mau tidak mau mereka berdua harus melewati penilaian kelima juri dengan lampunya.

Akan tetapi baik Endah maupun Rizki Ridho masing-masing memperoleh 4 lampu hijau dan 1 lampu merah. Hal itu kian menambah rasa penasaran dan kecemasan di hati mereka juga para pendukung. Maka terpaksa penentuan kembali pada perolehan sms yang didapat malam itu.

Saat yang ditunggu pun tiba, Endah diumumkan memperoleh sms di urutan ke 2 setelah Evi. Dan dipastikan dapat menyusul Evi ke tahap 10 besar D’academy 2. Endah sendiri sempat terkejut dengan hasil itu dan tidak menyangka jika dirinya yang lolos, sebab saat penampilannya di lagu pertama ia dinilai oleh dewan juri kurang memuaskan.

Tapi ia sangat bersyukur kepada Allah SWT dan sebagai ungkapan rasa syukur itu, Endah langsung melakukan sujud syukur di atas panggung sesaat setelah namanya disebutkan. Tak lupa pula ucapan terima kasih ia haturkan kepada semua keluarga dan pendukungnya yang telah banyak memberikan dukungan dalam bentuk apapun. Ia berharap perjuangannya ini akan terus berlanjut hingga tahap akhir.

Akun Media Sosial :

  • Twitter : https://twitter.com/da2_endah
  • Instagram : https://instagram.com/da2_endah/

Kumpulan Foto :

Endah D'academy 2 (1)

Endah D'academy 2 (2)

Endah D'academy 2 (3)

Endah D'academy 2 (4)

Endah D'academy 2 (5)

Endah D'academy 2 (6)

Endah D'academy 2 (7)

Endah D'academy 2 (8)

Endah D'academy 2 (9)

Endah D'academy 2 (10)

Loading...

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*