KUMPULAN FOTO DAN PROFIL RIZKI RIDHO TOP 10 BESAR D’ACADEMY 2

Rizki Ridho adalah salah satu peserta yang telah dinyatakan lolos ke tahap 10 besar Dangdut Academy sesason 2. Tampil unik dibandingkan dengan peserta lainnya tidak lain dan tidak bukan karena mereka adalah saudara kembar. Dengan tampil berdua mereka menjadi salah satu peserta yang mudah diingat oleh masyarakat. Memiliki wajah tampan, suara merdu dan aksi panggung yang bagus membuat mereka kian mendapat tempat di hati para penikmat musik dangdut di seluruh Tanah Air.

Namun tidak hanya dari Indonesia, ternyata pendukung duo kembar ini juga datang dari negara-negara tetangga. Mulai dari ibu-ibu hingga remaja perempuan kini mengidolakan mereka berdua. Sebelumnya Rizki dan Ridho sempat tersenggol, sampai akhirnya mereka mendapatkan tiket wildcard untuk kembali tampil di panggung D’academy.

Kembali berlaga dan bertarung dengan peserta lainnya dan berusaha menampilkan yang terbaik dilakukan keduanya. Meski memliki banyak fans, ternyata tak lantas membuat polling sms mereka selalu berada di urutan pertama. Hal itu terbukti dari tersenggolnya mereka dalam babak 15 besar menuju 10 besar.

Pada malam tanggal 2 April 2015 lalu, mereka dinyatakan tidak dapat melaju ke babak berikutnya. Namun dewan juri ingin memberikan kesempatan kepada mereka untuk tetap melanjutkan aksinya dalam babak 10 besar nanti. Tentu saja keputusan ini diambil bukan tanpa alasan. Dewan juri beranggapan bahwa mereka mampu memberikan warna baru dalam musik dangdut. Dan mereka dapat menjadi inspirasi bagi anak-anak muda untuk mencintai dan melestarikan musik dangdut di Indonesia. Maka dari itu babak selanjutnya nanti menjadi babak 10 besar plus 1.

Bagi mereka yang notabene-nya merupakan fans duo asal Medan itu, keputusan ini tentu menjadi angin segar dan sangat menyetujui usul juri tersebut. Namun tak sedikit pula yang menyayangkan keputusan juri yang dianggap tidak adil itu. Alasannya adalah juri harus tegas dalam memilih demi menghasilkan penyanyi dangdut yang berkualitas.

Para juri sangat memaklumi kontroversi tersebut, namun mereka berharap para permirsa penikmat dangdut academy dapat mengerti dengan keputusan itu. Rizki Ridho pun meminta maaf jika mereka menjadi kontroversi dalam acara tersebut. Namun mereka berjanji akan berusaha dan belajar untuk selalu menampilkan yang terbaik agar tidak mengecewakan juri dan semua penggemarnya.

Akun Media Sosial :

  • Twitterย  Rizki : https://twitter.com/da2_rizki
  • Twitter Ridho : https://twitter.com/da2_ridho
  • Instagram Rizki : https://instagram.com/da2_rizki/
  • Instagram Ridho : https://instagram.com/da2_ridho/

Kumpulan Foto :

Rizki Ridho d'academy 2 (1)

Rizki Ridho d'academy 2 (2)

Rizki Ridho d'academy 2 (3)

Rizki Ridho d'academy 2 (4)

Rizki Ridho d'academy 2 (5)

Rizki Ridho d'academy 2 (6)

Rizki Ridho d'academy 2 (7)

Rizki Ridho d'academy 2 (8)

Rizki Ridho d'academy 2 (9)

 

 

Loading...

38 Comments

  1. aduhh dukung kok 2R yg so ganteng ituhh sihh .. mata kalian tuhh harusnya periksa donggg mna yg ganteng and mna yg jelekk .. orng jelek kok di fans sihh …

  2. eeee.aku kagum,dech sma kk 2R
    dia:ganteng,imut.
    dia:gk sombong baik. jadi gak usah ngatain dia sok ganteng deh emang dia ganteng kok.jangan sok cantik dulu yach?. rizki and ridho kn emang ganteng siapa tau kk aja blm liat .

  3. tau elluh pada sok iy bngtt merasa diri nyya paliing okee kalii!!!muka kaya jamban ajah pada gaya,,, najong guah mah

    hahaha ๐Ÿ™‚ lucu elluh boss

  4. Eeeeeee.aq kagum dech,sma kak 2R
    dia:ganteng,imut,gk sombong,baik pokok nya kak 2R emang jempol ganteng nya ๐Ÿ™‚

  5. Bang kidho itu ganteng imut chuby semuanya ad di bang kidho
    q tuh sampek nangis pingin ktemu ma bang kidho tp gk bakalan trjdi

  6. Siapa yg meledek 2R itu sma dengan org gila
    brani braninya ngejelekin 2R emang nya kamu cantik ap @fiska (hidung babi)

  7. siapa yang suka ama lesty gue tonjok mukanya
    khususnya leslove….
    lesty itu keganjenan am risky gk kyk ega kuningan udah cantik baik imut sholeh…. klo lesty apaan.. udah gendut jenong pendek sok imut pokokya q BENCI LESTY lesty itu anknya suka bicara yg enggak”

  8. siapa yang suka ama lesty gue tonjok mukanya
    gue ingetin ya…… lesty anknya keganjenan udah deh gk usah ngefans ama dia.dia itu caper am risky

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*