KUMPULAN FOTO DAN PROFIL IKA TOP 10 BESAR D’ACADEMY 2

Ika Sugiarti atau yang lebih akrab disapa Ika adalah seorang wanita cantik yang sebelumnya berprofesi sebagai guru SD dan guru vokal SD. Impian dan tekad untuk membahgiakan keluarga kemudian menghantarkannya ke dunia entertainment seperti saat ini.

Ika yang berasal dari Yogyakarta dan merupakan wakil dari audisi Jakarta ini, kini tercatat sebagai salah satu peserta ajang pencarian bakat yang ditayangkan di Indosiar, Dangdut Academy musim ke 2.  Perjuangan dan kerja kerasnya untuk menjadi peserta terbaik mulai membuahkan hasil.

Pada malam tanggal 30-31 Maret 2015 lalu, Ika memulai pertarungannya di panggung megah D’academy bersama dua peserta lainnya yaitu Intan asal Jember dan Albi asal Batubara. Ika yang tampil cantik malam itu, memberikan penampilan yang tak kalah memukaunya dari peserta lain. Ia pun memperoleh berbagai pujian dari dewan juri.

Termasuk salah satunya adalah pedangdut Saipul Jamil. Juri yang dikenal selalu banyak kritikan dan protes kepada para peserta ini, terlihat berbeda malam itu saat mengomentari penampilan Ika. Bahkan Saipul Jamil memberikan hadiah kepada Ika berupa sebuah sepatu. Rasa bangga dan bahagia menyelimuti hati Ika.

Namun ketegangan mulai menerpa Ika, Intan, dan Albi sesaat sebelum pengumuman. Akhirnya Ika dinyatakan berhasil memperoleh polling sms tertinggi sementara, mengalahkan Intan dan Albi pada show hari pertama. Namun di show hari kedua perolehan sms pun berubah, Intan lah yang mendapat sms tertinggi dan secara otomatis dapat melaju ke babak 10 besar.

Kekhawatiran menyelimuti perasaan Ika dan Albi, namun kembali lagi senyum sumringah menghiasi wajah cantik Ika. Pasalnya ternyata semua dewan juri memberikan lampu hijau untuk Ika. Ia pun berhasil menyusul Intan untuk melangkah ke babak selanjutnya. Rasa syukurpun tak henti-hentinya ia ucapkan sebagai bentuk terima kasihnya kepada Sang Pencipta.

Ika juga sangat berterima kasih atas segala dukungan, semangat, serta kepercayaan yang telah diberikan oleh para penggemar, pendukung, keluarga, serta dewan juri. Baginya dirinya tidak akan mencapai tahap ini tanpa adanya mereka semua. Ia selalu berharap dukungan itu akan terus mengalir kepadanya. Dan ia pun menjadikan semua dukungan itu sebagai pemacu semangatnya untuk memberikan penampilan-penampilan yang memukau kedepannya.

Akun Media Sosial :

  • Twitter : https://twitter.com/da2_ika
  • Instagram : https://instagram.com/da2_ika/

Kumpulan Foto :

Ika D'academy 2 (8)

Ika D'academy 2 (7)

Ika D'academy 2 (6)

Ika D'academy 2 (1)

Ika D'academy 2 (2)

Ika D'academy 2 (3)

Ika D'academy 2 (4)

Ika D'academy 2 (5)

Ika D'academy 2 (9)

Ika D'academy 2 (10)

Loading...

1 Comment

  1. sunnguh beruntung orang menjadi suaminya ika karena kecantikannya, mungkin kalau aku tidak sempat bercelana hahaaaaa hahaaaaaa

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*