Jodha Akbar Episode 223, Foto Pemain Jodha Akbar

Jodha Akbar Episode 223, Foto Pemain Jodha Akbar, Kumpulan Foto Jodha Akbar ANTV, Sinopsis Jodha Akbar Terbaru

Jalal sangat bahagia melihat jodha yang akhirnya bisa ditemukan, ia pun berterima kasih pada tuhan karena masih mengizinkan dirinya bertemu dengan jodha istrinya. Akan tetapi saat ia akan turun menghampiri jodha, jodha pun seketika hilang dari pandanganya ternyata itu semua hanyalah halusinasinya saja. Jalal terkejut dan tak percaya jika semuanya adalah hayalan semata.

Di amer raja bharmal beserta jodha tiba di agra, semua orang di agra antusias menyambut kedatangan raja bharmal dan jodha yang sudah sekian lama tak mereka temui. Jodha keluar dari tandu dengan membawa patung dewa Krishna yang selalu menemaninya setiap saat. Ibu ratu, nenek dan yang lain sangat antusias dan langsung memeluk jodha yang mereka kasihi. Jodha pun tak tahan hingga pada akhirnya ia tak sanggup menahan air matanya membasahi pipinya.

Jodha menemui ibunya maenawati dikamarnya, maenawati menangis karena teringat sewaktu ia melarang jodha untuk kembali ke agra jika tak bersama suaminya. Kata-kata itu sungguh sangat menyakitkan maenawati pun meminta maaf pada jodha akan hal itu jodha berkata ia sudah tak mempermasalahkan lagi kejadian itu.

Jalal tiba disebuah hutan, ia turun dan menyuruh prajurit agar jangan mengikutinya karena ia ingin sendirian. Jalal pun masuk kedalam hutan sendirian para prajurit mengkhawatirkan keadaan jalal mereka sebenarnya tak ingin membiarkan jalal sendirian akan tetapi mereka tak berdaya dan hanya bisa mengikuti perintah yang dikatakan jalal sebagai raja mereka. tak lama jalal terduduk di bawah pohon ia pun tak mampu membendung kekecewaanya dan menangis sejadi-jadinya. Lalu tiba-tiba ada seorang lelaki yang mendekat padanya lelaki itu bertanya pada jalal apa yang telah terjadi dan membuatmu menangis. jalal hanya tersenyum dan mengatakan jika ia tak mengalami apa-apa dan tak perlu ada yang dikhawatirkan dari dirinya ia pun menghapus air matanya. Lelaki pengemis itu mengira jika jalal sedang mengalami kelaparan ia pun memberikan sedikit makanan yang sedang ia makan. Jalal menolaknya akan tetapi lelaki itu memberikan makananya dan menyuruh jalal untuk memakanya saja.

Di amer jodha sedang duduk termenung sambil meneteskan air mata bersama ibunya maenawati. Jodha langsung menghapus air mata yang menetes dipipinya, meskipun telah dihapus jodha akan tetapi maenawati tahu jika jodha menangis. maenawati mengatakan pada jodha jika ia hendaklah menceritakan semua yang terjadi padanya tanpa ragu. Maenawati mengetahui jika dalam hati jodha ia sangat mencintai jalal.jodha tampak masih malu-malu mengakui jika ia juga mempunyai hati terhadap jalal. maenawati mengajak jodha untuk mengikuti festival ganghaur yang tak lam lagi akan dirayakan, ibu ratu mengambil kalung dan memberikanya pada jodha tetapi saat kalung itu sudah ditangan jodha kalung itu pun putus dan melukai jari jodha. kemudian jodha memiliki pirasat yang buruk akan menimpa suaminya, ia sangat khawatir akan tetapi maenawati menenangkannya dan akan memberikan kalung yang baru baginya.

Langkah jalal terhenti di bawah pohon ia merasakan jika ada suara berisik dibelakangnya, ia pun mengawasi sekeliling dan ternyata dugaanya benar sekelompok orang turun dari persembunyianya mengepung jalal. jalal tak begitu kaget melihat jika ia telah dikepung banyak orang jahat, tak lama abul mali muncul dan mengejutkan jalal. abul mali sangat senang karena inilah kesempatan bagus untuk membunuh jalal dengan tanganya sendiri. para prajurit abul mali pun menyerang jalal mereka pun saling bertarung.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

 

foto jodha akbar (1)

foto jodha akbar (2)

foto jodha akbar (4)

foto jodha akbar (5)

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*