Jodha Akbar Episode 222, Kumpulan Foto Jodha Akbar ANTV

Jodha Akbar Episode 222, Kumpulan Foto Jodha Akbar ANTV, Foto Pemain Jodha Akbar, Kisah Jodha AkbarJodha masuk ke dalam pondokan sambil menahan tangis dan ia pun langsung menutup rapat pintunya dan tak kuasa menahan air matanya lagi, ia pun menangis dengan tersedu-sedu. Bayangan ketika jalal mengusir jodha dari istana mash sangat ia rasakan sampai-sampai jodha tak ingin lagi hidup. Jodha menyesali takdir hidupnya yang selalu dalam kesusahan. Tiba-tiba jodha dikejutkan dengan ketukan pintu pondokan nya, awalnya jodha mengira jika itu adalah jalal akan tetapi dugaanya salah dan ternyata yang datang adalah ayah jodha yaitu raja bharmal dari amer. Jodha tak menyangka jika ayahnya akan menemuinya, jodha pun terlihat panik dan bingung. Raja bharmal mengatakan jika jodha tak perlu takut karena ia tak akan memaksanya untuk pulang ia hanya ingin menemui sang anak saja. Ia tak mempunyai hak memerintahkan seorang ratu mughal untuk menuruti kehendaknya. Jodha pun memeluk ayahnya sambil menangis.

Diluar jalal tengah duduk sambil termenung, todar mal datang dan mengatakan jika raja bharmal ada disini. Jalal terkejut mendengar jika raja bharmal mengikutinya sampai kesini, ia tak menyangka jika raja bharmal akan turut andil dalam mencari jodha yang menghilang dari agra. Raja bharmal masuk kedalam kamar jalal, jalal pun memberi salam padanya. Raja bharmal mengatakan jika telah bertemu dengan jodha dan mengatakan jika jodha dalam keadaan baik. Jalal lega mendengar kabar jika jodha dalam keadaan baik, tapi ia sedikit kecewa karena jodha yang tak ikut menemuinya. Jalal dengan penuh penyesalan mengatakan jika ia ingin meminta maaf pada jodha atas kesalahan yang pernah ia lakukan pada jodha.

Keesokan harinya semua orang dikumpulkan di depan kamar jodha, semua orang bertanya apa yang membuat mereka dikumpulkan seperti itu. Seorang wanita mengatakan jika seorang ratu mughal ada disini bersama kita, semua terkejut dan tak meyangka jika laksmi adalah seorang ratu mughal. Mereka mengatakan jika senang bisa melayani ratu selama ini dan mengatakan jika mereka berharap jodha akan lebih lama lagi tinggal disana.

Sebelum pergi raja bharmal memberikan sedikit sumbangan bagi warga kampung dan berterima kasih karena telah bersedia menampung dan menjaga jodha. raja bharmal pun berpamitan pada todar mal dan meminta maaf jika jodha melakukan kesalahan. Todar mal menjawab jika ia sangat beruntung bisa melayani dan melindungi ratu jodha.

Sementara itu shehnaz yang tekah menjadi teman jodha selama di pondokan merasa sedih karena jodha akan kembali ke istananya, ia mengatakan jika tak mau berpisah dari jodha. shehnaz memohon agar ia bisa ikkut dengan jodha ke amer, akan tetapi tetua wanita di pondokan tak mengizinkan shehnaz untuk ikut bersama jodha. shehnaz menangis dan kecewa karena tak di izinkan untuk ikut bersama jodha. karena tak diizinkan ikut shehnaz pun nekat masuk kedalam tandu jodha, tetua wanita mengajak shehnaz untuk keluar dari tandu jodha karena sebentar lagi jodha akan pergi meninggalkan mereka semua shehnaz tetap tak ingin keluar dan memilih untuk ikut bersama jodha ke amer. Jodha yang tak tega melihat shehnaz yang terus menangis kemudian mengizinkan jika ia bisa ikut bersamanya ke amer, shehnaz tersenyum senang. Jodha dan rombongan akhirnya pergi meninggalkan warga pondokan todar mal.

Di amer kedatangan jodha telah diumumkan, para wanita diistana sangat antusias menyambut kedatangan jodha yang sudah mereka rindukan terutama ibu dan nenek jodha. nenek memberitahukan pada ratu maenawati jika jodha sedang dalam perjalanan pulang ke amer, mendengar hal itu maenawati tak percaya jodha pulang, ia sangat menyesal pernah mengatakan hal yang membuat jodha sakit sampai-sampai ia tak mau pulang ke amer.

Semua orang menunggu di pintu gerbang dengan raut wajah yang sedih. Ratu maenawati masih menyesali dirinya menurutnya ucapannya waktu itu pasti sangat melukai hati jodha.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

 

foto jodha akbar (1)

foto jodha akbar (2)

foto jodha akbar (3)

foto jodha akbar

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*