Jodha Akbar Episode 221, Kisah Jodha Akbar

Jodha Akbar Episode 221, Kisah Jodha Akbar, Kumpulan Foto Jodha Akbar, Sinopsis Jodha Akbar ANTV 

Jalal telah diobati oleh tabib serta obat racikan yang telah dibuat jodha. tabib memberitahu pengawal jika jalal harus beristirahat agar luka yang diderita akan cepat sembuh. Diam-diam jodha mengintip dari luar dan ia pun bergegas pergi setelah mendengar jika jalal tak terluka parah.

Jodha tiba dirumah singgahnya, shehnaz yang tampak sangat penasaran dengan asal-usul jodha langsung menanyakan siapa pria yang menyelamatkannya tadi. Jodha terkejut akan pertanyaan shehnaz yang mengatakan jika jodha adlah seorang ratu, jodha gugup mendengarnya ia hanya terdiam dan menarik nafas panjang. Jodha pun menceritakan jika pria yang itu terluka parah jadi aku berniat menolongnya dengan membuat obat racikan. awalnya shehnaz tampak tak percaya akan tetapi jodha kembali meyakinkannya. Shehnaz mengatakan jika pria itu sepertinya baik beruntung jika ada seorang wanita yang menjadi istrinya. Pria itu sepertinya sangat menghormati wanita shehnas kagum dengan keberanian jalal.

Seorang juru masak lewat di depan mereka, seorang wanita menyapanya dan mengatakan jika pria pemberani itu akan menginap di perkampungan kita selama 4-5 hari yang akan datang. Maka sebagai tuan rumah kita harus menciptakan suasana yang baik dan nyaman bagi jalal dan rombongan. Wanita tersebut mengajak jodha untuk ikut memasak. Didapur umum para wanita dan jodha tengah asyik memasak jodha mendekati seorang wanita yang tampak sedang membuat roti ia pun membantunya. Jodha kembali teringat saat ia membuat roti saat ia melakukan perjalanannya ke ajmer sharif. Akan tetapi seketika itu lamunan jodha lenyap karena jodha teringat saat jalal mengusirnya dan mengatakan jika ia membebaskan jodha dari ikatan pernikahan.

Sementara itu jodha kembali mengintip jalal yang tengah berbaring ditendanya. Jodha tak tahan melihat jalal yang terbaring, ia sangat sedih dengan kondisi jalal. ia merasa sedih dan bersalah karena tak bisa merawat jalal yang tengah kesakitan. Jodha berharap jalal bisa melihatnya sedang berdiri mengawasinya.

Di agra adham memanggil para komplotanya dan mengatakan jika jalal sedang tak ada di agra. Jalal sedang mencari istrinya ucap adham pada anak buahnya. Adham mengatakan jika ini adalah kesempatan terbaik untuk membunuh atghah khan. Abul mali juga memiliki keinginan yang sama dengan adham, ia ingin segera membunuh jalal. maham anga mengatakan pada hamida bano jika ia mendengar berita jika jodha tak berada di amer.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

foto jodha akbar (1)

foto jodha akbar (2)

foto jodha akbar (3)

foto jodha akbar (4)

foto jodha akbar (5)

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*