Jodha Akbar Episode 220, Foto Jodha Akbar

Jodha Akbar Episode 220, Foto Jodha Akbar, Kisah Jodha Akbar, Kumpulan Foto Jodha Akbar, Sinopsis Jodha Akbar Terbaru ANTV

Jalal dan jodha berada di tempat yang sama akan tetapi mereka tak saling mengetahui. Jalal tak menyadari jika diantara wanita itu ada jodha istri yang ia cari selama ini. Orang-orang yang melempari mereka terhenti sejenak karena tindakan jalal yang berusaha melindungi para wanita itu. Mereka bertanya-tanya siapakah orang yang menyelamatkannya. Darah mengalir dari kening Jalal tak terasa darah itupun menetes diatas kepala jodha. jalal mengatakan jika seorang lelaki tak boleh memperlakukan wanita seperti itu.

Para lelaki itu pun tak senang dengan sikap jalal yang sok jagoan membela orang yang mereka anggap bersalah. Mereka pun mengajak jalal untuk bertarung jodha terkejut melihat pria yang menyelamatkannya adalah jalal suaminya sendiri. ia tak menyangka jika jalal bisa menemukannya jodha pun langsung bersembunyi ia tak ingin jika jalal melihatnya.

Saat jodha bersembunyi jalal pun beradu mulut dengan para lelaki yang mengatakan jika wanita yang melakukan perbuatan keji dan kotor haruslah di hukum. Jalal mengatakan jika seorang wanita tak pantas untuk di perlakukan seperti itu. Para lelaki itu tak terima dengan perkataan jalal yang seakan membela wanita yang jelas-jelas telah bersalah. Mereka pun bertarung satu sama lain.

Jodha melihat jalal dari kejauhan, ia sangat khawatir dengan keadaan jalal yang sudah berlumuran darah. Jodha menangis melihat jalal, ia tak tega melihat jalal terluka. Shehnaz bingung melihat jodha yang meneteskan air mata, shehnaz bertanya pada jodha apa yang membuat jodha menangis. jalal berjalan dengan sempoyongan, jodha langsung berlari ketika melihat jalal yang tampaknya akan terjatuh. Tiba-tiba ada seorang lelaki yang menolongnya ternyata itu adalah todar mal, lelaki yang pernah menyelamatkan mereka saat mereka melakukan perjalanan ke ajmer sharif.

Todar mal bersama rekannya membawa jalal ke tenda untuk diobati. Jalal yang sudah tak sadarkan diri akhirnya dibawa ke tempat todar mal. Disana ia dirawat dan diobati oleh todar mal, tak lama jalal tersadar dan mengatakan jika ia sedang berada dimana. Jalal melihat seorang pria dan sepertinya ia mengenal pria itu akan tetapi jalal lupa pernah bertemu dimana. diluar jodha berusaha memberikan obat racikan yang telah ia buat untuk jalal, seorang pria mengatakan jika ia tak boleh masuk ke dalam jodha pun mengerti dan memerintahkan pria tersebut untuk memberikan obat itu untuk jalal.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

 

foto jodha akbar (1)

foto jodha akbar (2)

foto jodha akbar (3)

foto jodha akbar (5)

foto jodha akbar (4)

Baca Terus Majalah Online

2

 

 

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*