Jodha Akbar Episode 219, Sinopsis Jodha Akbar Terbaru

Jodha Akbar Episode 219, Sinopsis Jodha Akbar Terbaru, Kumpulan Foto Jodha Akbar, Kisah Jodha Akbar ANTV, Sinopsis Jodha Akbar

Jalal sedang mengeringkan rambutnya dengan menggunakan kain lap jodha pun lewat dibelakangnya. Mereka tak salinng melihat satu sama lainnya. Jalal asyik dengan rambutnya sedangkan jodha berlalu begitu saja.

Sementara itu di istana maham anga sedang beroperasi secara rahasia. Ia berjalan didalam gelap hanya dengan penerangan obor. Ada kecemasan di wajah maham anga, ia takut jika javeda kembali mengikutinya akan tetapi kali ini tak ada seorang pun yang mengikutinya di belakang maham pun masuk ke dalam gua. Di dalam gua tampak maham anga sedang berbicara dengan nada yang sangat kasar kepada seseorang yang masih misterius.

Jalal masih berkeliling mencari jodha di Mathura, ia bertanya kepada setiap orang yang ia temui disana tentang jodha. jalal tampak lesu sepertinya ia sudah berputus asa mencari jodha. hingga akhirnya jalal bertemu dengan seorang pendeta didalam pasar. Jalal pun menceritakan jika ia sedang mencari seorang wanita rajvhansi yang membawa sebuah patung dewa Krishna disini. Pendeta mengatakan jika banyak orang yang seperti itu disini akan tetapi para wanita yang sedang bertapa ada di sebelah sana. Jalal berterima kasih padanya dan jalal pun langsung bergegas mencari jodha di tempat yang telah pendeta itu tunjukan.

Hamida bano termenung karena sedih jalal dan jodha belum juga kembali ke agra. Ia sangat menghawatirkan keadaan mereka. salima yang sedang bersama hamida bano lalu berusaha menenangkannya. Tak lama atghah khan datang, hamida bano terkejut dan mengatakan apa yang telah terjadi. Atghah khan mengetakan jika ada masalah dalam hal pembukuan harta istana. Atghah khan sebenarnya telah mengetahui dalang dibalik semua ini. Hamida bano menanyakan siapakah orang itu, atghah khan menyebutkan satu nama yaitu adham khan. Hamida bano terkejut mendengarnya ia seakan tak percaya jika adham yang melakukan kecurangan ini.

Jalal tiba disebuah penginapan dan bertanya apakah ia melihat seorang wanita rajvhansi sambil membawa patung dewa Krishna. Didalam sebuah tenda ternyata jodha tengah mengalungkan bunga untuk dewa Krishna.

Diluar jalal pun memberi salam pada seorang pendeta yang sedang menyembah pohon tulsi. Pendeta menjawab jika memang benar ada wanita seperti itu disini, ia pun membawa jalal kedalam tenda seorang wanita. Awalnya jalal sangat antusias ia sangat berharap jika wanita yang pendeta tunjukan adalah jodha. akan tetapi saat wanita itu menoleh ternyata adalah shehnaz jalal pun kembali kecewa.

Dalam kamar jodha meliha shehnaz menggendong patung dewa Krishna. Jodha menanyakan apa yang telah terjadi, mengapa kamu tampak ketakutan. Shenaz mengatakan jika ada seseorang yang datang melihatnya didalam tenda.

Kembali ke istana atghah khan sedang memeriksa pembukuan istana. Adham khan datang dan menanyakan mengapa ia dipanggil kesana oleh atghah khan. Adham khan merasa jika ia tak pernah melakukan kecurangan, atghah khan tak lantas percaya begitu saja dengan adham khan. Adham khan terlihat kesal dengan atghah khan. Ia pun mengeluarkan pisau dan hendak menyerang atghah khan akan tetapi maham anga datang dan menggagalkan rencana adham khan.

Malam harinya jalal terus mencari keberadaan jodha, ia pun berkeliling mencari jodha. jodha tengah melakukan pemujaan didalam tenda. Akan tetapi ia mendengar jika ada keributan diluar. Ia pun mencari asal usul keributan tersebut. jodha melihat jika ada serombongan orang yang sedang mencaci maki seorang wanita ia juga melihat jika shehnaz berada dan menyelamatkan wanita tersebut jodha langsung menyelamatkan keduanya ia pun memeluk shehnaz dan wanita tersebut. Tak lama jalal beserta para pengawalnya datang dan mencoba menghentikan semuanya, ia tak tega melihat wanita yang telah berlumuran darah karena telah di lempar batu. Jalal pun memeluk dan melindungi mereka. jalal tak mengetahui jika yang ia selamatkan diantara wanita itu adalah jodha.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

 

foto jodha akbar (1)

foto jodha akbar (2)

foto jodha akbar (3)

foto jodha akbar (4)

foto jodha akbar (5)

Baca Terus Majalah Online

2

 

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*