Jodha Akbar Episode 218, Kumpulan Kisah Jodha Akbar

Jodha Akbar Episode 218, Kumpulan Kisah Jodha Akbar, Cerita Jodha Akbar, Foto Pemain Jodha Akbar ANTV

Diistana ratu maenawati dan adik iparnya sedang berdiri di balkon istana, tiba-tiba peramal saghuni bai menghampiri mereka sambil tertatih-tatih. Mereka pun memberikan salam pada saghuni bai dengan mata yang berkaca-kaca. Ratu maenawati menanyakan pada saghuni bai apa yang ia lihat tentang masa depan jodha dan jalal. saghuni bai mengatakan jika tak perlu khawatir jalal dan jodha hanya mengalami sedikit cobaan dalam hubungan mereka dan setelah masalah ini selesai maka akan membuat hubungan jalal dan jodha semakin kuat. saghuni bai juga mengatakan jika semuanya akan berubah. Takdir telah merubah segalanya dan kisah mereka akan menjadi sejarah.

Jalal kembali mencari jodha, ia kembali memasuki suatu daerah dimana jodha pernah singgah disana. Jalal turun dari kuda dan menghampiri seorang lelaki, jalal langsung menyebutkan ciri-ciri jodha akan tetapi lelaki itu mengatakan tak pernah melihat wanita yang disebutkan jalal dengan wajah yang tampak kecewa ia pun berterima kasih pada lelaki itu. Tak lama kepala desa menghampiri jalal dan memberi salam pada jalal. kepala desa merasa heran karena jalal mendatangi desanya. Jalal mengatakan jika ia sedang mencari seorang wanita yang membawa patung jodha. kepala desa yang datang bersama istrinya lalu berkata jika wanita yang disebutkan jalal memang pernah ada dan singgah di desa ini akan tetapi ia sudah pergi dari desa ini. Lelaki itu mengatakan jika wanita tersebut berjalan kea rah utara. Jalal yang masih sangat kecewa karena tak kunjung bertemu dengan jodha. ia pun berterima kasih pada lelaki itu dan memutuskan untuk melanjutkan perjalanan kembali.

Sementara itu diistana agra resham terlihat sedang mencari-cari informasi tentang hamida di kamarnya. Ia pun mengendap-ngendap melihat ke arah kamar hamida. Ternyata resham tengah melancarkan aksinya bersama maham anga. Maham anga merasa heran dengan hamida bano karena sejak jodha pergi ia lebih sering mengurung diri dikamar. Rencana mereka gagal ketika hamida bano mengetahui jika ia tengah diawasi maham anga dan resham pun berlari meninggalkan kamar hamida bano tanpa hasil.

Jalal terus mencari kesana kemari, di persimpangan jalan mereka bertemu dengan serombongan pengembara yang sebelumnya pernah ia temui. Pengembara itu memberi salam pada jalal. jalal menanyakan apakah mereka pernah melihat seorang wanita rajvanshi berada di sekitar sini.

Ruqaiyah uring-uringan dikamarnya, hosiyar berusaha menenangkan ruqaiyah. Tak lama rahim datang mengajak ruqaiyah bermain. Ruqaiyah pun mau mengikuti rahi dan marahnya pun sedikit mereda.

Di tempat lain jalal memasuki sebuah desa, ia pun melihat jika sedang ada perayaan di desa itu. Jalal bertanya pada seorang lelaki akan tetapi lelaki itu langsung pergi dan mengatakan jika sedang diadakan acara mandi bersama di sungai. Jalal di ajak ke sungai, karena jalal lelah ia pun mau mengikuti dan mandi di sungai ternyata di sungai juga ada jodha akan tetapi mereka tak saling menyadari.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

 

foto jodha akbar (1)

foto jodha akbar (2)

foto jodha akbar (3)

foto jodha akbar (4)

foto jodha akbar (5)

Baca Terus Majalah Online

2

 

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*