Jodha Akbar Episode 217, Foto Pemeran Jalal

Jodha Akbar Episode 217, Foto Pemain Jalal, Kisah Jodha Akbar Terbaru, Kumpulan Foto Jodha Akbar ANTV

Jalal merasa patah hati karena tak kunjung menemukan jodha, ia memerintahkan semua pengawal untuk kembali ke agra. Jalal mengatakan jika ia akan melanjutkan perjalanan tanpa pengawalan ketat dari para pengawal.

Jodha berjalan dibelakang gadis itu, ia berusaha untuk mengambil kembali patung dewa Krishna miliknya yang di curi. Jodha mengatakan pada gadis itu untuk mengembalikan patung dewa Krishna miliknya tersebut. selesai gadis itu berdoa jodha menanyakan namanya. Gadis itu mengatakan jika namanya adalah syehnaz.

Ditempat lain sharifudin sedang bersama abul mali. Abul mali mendiskusikan tentang rencananya untuk melancarkan aksinya membunuh jalal. sharifudin mengatakan jika ia sudah menyerang jalal akan tetapi sujamal berhasil menyelamatkannya. Abul mali mengatakan jika mereka harus segera membunuh jalal.

Jodha bersama para wanita di perkampungan itu, seorang wanita mengatakan jika sindur yang ia pakai amatlah pekat itu menunjukan jika ia sudah menikah dan memiliki suami. Wanita itu menanyakan dimana suami mu ? jodha hanya tersenyum tanpa menjawab apapun. Jodha mengajak shenas untuk makan malam bersama namun shenas menolaknya dan mengatakan aku sedang menunggu seseorang yang akan datang menemuinya. Jodha bertanya siapa yang kamu tunggu shenas. Shenas tak menjawab dan menuruti keinginan jodha untuk makan.

Di tempat lain jalal memutuskan untuk pergi ke ajmer sharif dan berdoa disana. Jalal berkeluh kesah disana dan menceritakan semuanya. Jalal pun teringat akan perjalanan dulu yang mereka lalui bersama. Jodha juga berdoa di depan dewa Krishna.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

 

foto jodha akbar (1)

foto jodha akbar (2)

foto jodha akbar (3)

foto jodha akbar (4)

foto jodha akbar (5)

Baca Terus Majalah Online

2

 

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*