Jodha Akbar Episode 216, Kisah Jodha Akbar Terbaru

Jodha Akbar Episode 216, Kisah Jodha Akbar Terbaru, Kumpulan Foto Jodha Akbar, Foto Pemeran Jodha Akbar ANTV

Jalal mengatakan jika akan pergi mencari jodha, tetapi raja bharmal tak menyuruhnya. Raja bharmal mengatakan jika ia akan membantu mencari jodha. jalal tak tahan ingin segera mencari jodha, ia pun meninggalkan amer. Seorang pelayan mengatakan jika jalal telah meninggalkan amer dan seorang pelayan mengatakan pada ratu menawati jika jalal sangat mencintai jodha dia pun berjanji akan menemukan jodha.

Sementara itu jodha yang lelah berjalan ia pun mendatangi perkampungan dan meminta air ke beberapa orang yang religious. Jodha mengatakan jika dirinya tinggal di mandir dan mereka mengatakan jika ia bisa tinggal disana asalkan ia mau memberikan gelangnya sebagai bayaran. Saat jodha ingin memberikan gelangnya seorang pria datang dan mengatakan jika ia tak perlu memberikan apapun. Jodha seperti mengenal lelaki itu.

Jalal tiba disebuah perkampungan, ia bertanya pada beberapa wanita tentang jodha. para wanita itu mengatakan tak melihatnya. Jalal melanjutkan perjalanan dan menemui salah seorang tokoh di perkampungan itu, ia bertanya kepada pria itu apakah ia pernah melihat seorang perempuan rajput. Lelaki itu pun memanggil seorang wanita yang ciri-cirinya sama dengan yang disebutkan jalal. awalnya jalal sangat antusias dan senang ketika mendengar jika ada perempuan seperti itu disini, akan tetapi jalal kecewa saat melihat jika wanita itu bukanlah jodha.

Di agra semua orang mencemaskan keselamatan jalal dan jodha. salima yang tampak seperti sangat terpukul dengan perginya jodha. salima menemui ruqaiyah dikamarya, ia menceritakan pada ruqaiyah jika ia sangat mencemaskan keselamatan jalal dan jodha. tetapi ruqaiyah tampak tak memperdulikannya ia mengatakan jika jalal akan kembali walaupun tanpa jodha karena ia tahu jalal tak mempunyai hati.

Di desa jodha keluar setelah selesai mandi, ia pun berdoa pada dewa Krishna seperti biasa. Sementara itu jalal yang masih terus mencari keberadaan jodha dan tak mengenal kata lelah. Jodha selesai berdoa dan ia terkejut melihat patung dewa Krishna miliknya telah hilang. Jodha melihat ada seorang wanita yang berlari sambil membawa patung dewa Krishna miliknya.

Diluar jalal terus mencari jodha, ia yakin akan menemukan jodha. jalal terus bertanya pada orang yang ia temui. saat ia bertanya pada seorang lelaki paruh baya ia pun mendapatkan suatu titik terang dan saat mengetahui wanita itu bukanlah jodha ia pun merasa kecewa dan putus asa. ia pun tertunduk lesu diatas sebuah batu.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

 

foto jodha akbar (1)

foto jodha akbar (2)

foto jodha akbar (3)

foto jodha akbar (4)

foto jodha akbar (5)

Baca Terus Majalah Online

2

 

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*