Jodha Akbar Episode 215, Foto Pemain Jodha Akbar

Jodha Akbar Episode 215, Foto Pemain Jodha Akbar, Kisah Jodha Akbar, Kumpulan Foto Pemeran Jodha Akbar ANTV

Jalal melakukan perjalanan untuk mencari keberadaan jodha. diatas kuda ia pun berharap jika jodha mau memaafkannya dan bersedia kembali ke istana bersamanya. Ruqaiyah mengatakan pada hosiyar jika ia mencemaskan jalal karena dengan keadaan ini jalal akan semakin dekat dengan ratu jodha. hosiyar berusaha menenangkan ratu ruqaiyah.

Jalal bersama para pasukannya telah tiba dihutan, mereka memutuskan untuk beristirahat sejenak . saat beristirahat jalal kembali teringat akan peristiwa dimana ia mengusir ratu jodha pergi dari istana.

Keesokan harinya jalal bersama pasukannya kembali melanjutkan perjalanan mencari ratu jodha. tak lame mereka telah memasuki wilayah amer dan sebentar lagi akan tiba di istana amer. Raja bharmal terkejut ketika mendenngar jalal dan pasukannya akan tiba di amer. Mereka pun langsung mempersiapkan semua keperluan yang mungkin dibutuhkan jalal.

Tak lama jalal dan pasukannya tiba di agra, mereka pun disambut dengan ramah di amer. Raja bharmal beserta yang lain menyambut kedatangan raja jalal. akan tetapi mereka heran mengapa ratu jodha tak ikut bersamanya. Jalal menanyakan keberadaan jodha, seketika raja bharmal dan ratu menawati terkejut mendengarnya. Ratu menawati menyalahkan dirinya sendiri ketika jalal mengatakan jika ia mencari ratu jodha. raja bharmal berjanji akan ikut mencari jodha dan membawanya kembali ke agra.

Diluar jalal termenung sendiri, raja bharmal menyuruhnya untuk beristirahat dikamar yang telah disediakan akan tetapi jalal menolaknya ia mengatakan tak bisa tenang sebelum menemukan keberadaan ratu jodha.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

 

foto jodha akbar (1)

foto jodha akbar (2)

foto jodha akbar (3)

foto jodha akbar (4)

foto jodha akbar (5)

Baca Terus Majalah Online

2

 

 

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*