Jodha Akbar Episode 214, Kumpulan Foto Jodha Akbar

Jodha Akbar Episode 214, Kumpulan Foto Jodha Akbar, Foto Pemeran Jalal, Kisah Jodha Akbar ANTV, Cerita Jodha Akbar Terbaru

Jodha pergi meninggalkan istana, ia berjalan sambil melamun. Maham anga mencurigai tingkah laku sharifudin yang terlihat padanya. Tak lama javeda masuk ke kamar maham dan mengatakan jika ia tengah bersedih karena ratu jodha telah pergi meniggalkan istana. Maham tersenyum bahagia mendengar hal itu.

Dikamarnya jalal sedang memandangi lukisan jodha dengan wajah yang sangat sedih. Ia menyesal karena telah menuduh dan mengusir jodha. jalal berbicara sendiri ia sangat menyesalkan perbuatanya.hamida datang, ia melampiskan kekesalannya pada jalal. Ia sangat kecewa dengan jalal, jalal berusaha menjelaskan semua yang terjadi pada ibunya itu, akan tetapi hamida bano tak ingin mendengar apapun yang ia inginkan hanyalah jodha. hamida mengatakan pada jalal harus bisa membawa jodha kembali ke istana. Hamida pun membawa pergi lukisan jodha dari kamar jalal.

Malam harinya maham anga pergi keluar istana. Ia menutupi tubuhnya dengan mantel. Javeda diam-diam mengikuti maham anga dan maham anga tak mengetahuinya. Javeda kehilangan jejak maham anga ketika dipasar. Javeda berjalan mencari maham anga sampai masuk ke hutan. Javeda menangis karena telah kehilangan maham anga, ia mengira jika maham anga telah hilang dimakan bintang buas.

Diistana jalal seperti terlihat sangat bersedih hati. Ia tampak murung sesekali ia teringat akan tuduhan yang telah ia alamatkan pada jodha. jalal pun teringat kembali akan ucapan hamida bano yang mengatakan jika jalal harus bisa membawa pulang jodha bagaimanapun caranya.

Sementara itu di tempat lain jodha sedang duduk bersandar dibawah pohon. Sambil memeluk patung dewa Krishna ia teringat akan jalal. Air matanya tak terasa menetes membasahi pipnya. Begitupun dengan jalal yang berada di istana, ia pun bersedih karena kepergian jodha. tak lama kemudian ruqaiyah datang dan mengejutkan jalal , ruqaiyah berusaha menenangkan jalal. Ruqaiyah mengatakan jika ia tak perlu larut dalam kesedihan terlalu dalam. Salima juga datang ia mengatakan jika jalal harus mencari jodha dan meminta maaf padanya. Ruqaiyah tak menyetujui saran dari salima, menurutnya jodha pergi karena keinginannya sendiri dan jalal tak perlu mengejarnya. Akan tetapi jalal setuju dengan saran dari salima dan memutuskan untuk mencari jodha dan membawanya kembali ke istana.

Keesokan harinya, semua orang mempersiapkan diri untuk mengantar jalal pergi mencari jodha. hanya hamida bano yang tak terlihat mengantar jalal. Jalal menitipkan pesan pada salima untuk memberitahukan pada ibu jika ia akan berjanji akan membawa jodha kembali ke istana.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

 

foto jodha akbar (1)

foto jodha akbar (2)

foto jodha akbar (3)

foto jodha akbar (4)

foto jodha akbar (5)

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*