Jodha Akbar Episode 213, Cerita Jodha Akbar Terbaru

Jodha Akbar Episode 213, Cerita Jodha Akbar Terbaru, Kisah Jodha Akbar, Foto Pemain Jodha Akbar, Kumpulan Foto Jodha Akbar

Jalal menghampiri jodha, jalal berlutut meminta maaf kepada jodha. jodha memegang tangan jalal dan mengatakan jangan berlutut dihadapanku, aku sudah memaafkanmu. Jalal mengatakan jika ia menyesal telah menuduh jodha dengan kasar. Jodha mengatakan jika jalal adalah suaminya ia tak perlu meminta maaf. Jodha tak terasa meneteskan air matanya dengan mesra jalal menghapus air mata yang mengalir di pipi jodha. jalal pun mencium kening jodha dan memeluknya.

Jodha melihat tangan jalal terluka, jodha sangat khawatir ia pun mencium telapak tangan jalal. Mereka pun saling berpelukan. Tak lama moti datang dan ternyata semua adalah hayalan jalal semata. Moti membuyarkan semuanya. Jalal menanyakan keberadaan jodha, moti menangis ia memberikan sepucuk surat untuk jalal. Jalal terkejut mendengarnya, ia pun langsung membuka dan memerintahkan moti bai untuk membaca isi surat itu. Seketika jalal menjadi sangat syok dan tanpa sadar ia meneteskan air mata setelah mendengarkan isi surat dari jodha.

Jalal tampak sangat sedih dan terpukul atas kejadian ini, ia kehilangan jodha yang sangat ia cintai. Jalal pun teringat akan tuduhan yang ia alamatkan pada jodha ternyata semuanya tidak benar.

Sementara itu ruqaiyah menemui maham anga dikamarnya, ia bertanya pada maham anga apakah ia mengetahui jika dilawar khan adalah sujamal. Maham anga berpura-pura kaget. Ruqaiyah sedikit tak percaya dengan maham anga. Maham terlihat kesal dengan ruqaiyah yang mencurigainya.

Sharifudin memasuki istana, ia tampak lesu. Sharifudin juga merasa kesal karena usahanya untuk membunuh jalal tak berhasil. Ia mendengar jika jodha telah pergi meninggalkan istana, sharifudin tersenyum sinis. Dalam hatinya ia berkata jika ini adalah waktu yang tepat untuk mendapatkan hati jodha.

 

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

 

foto jodha akbar (1)

foto jodha akbar (2)

foto jodha akbar (3)

foto jodha akbar (4)

foto jodha akbar (5)

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*