Jodha Akbar Episode 212, Kumpulan Foto Jodha Akbar ANTV

Jodha Akbar Episode 212, Kumpulan Foto Jodha Akbar ANTV, Foto Pemain Jodha Akbar, Sinopsis Jodha Akbar Terbaru

Para wanita sedang duduk diluar, ruqaiyah cemas hamida murung dan gelisah. Ruqaiyah mengatakan jika ratu jodha memang bersalah tetapi ibu ratu masih membela ratu jodha ruqaiyah kesal karena ibu ratu masih mau membela ratu jodha yang jelas-jelas telah membuat malu kerajaan. Tak lama salima datang dan menenangkan hamida bano.

Jalal terus mengejar sujamal yang lari ke dalam hutan. Sesaat kemudian jalal berhasil menangkao sujamal dan menjatuhkannya dari kuda. Jalal langsung turun dari kudanya dan langsung mencambuk sujamal, dengan wajah yang sangat kesal dan marah ia pun menyerang sujamal dengan pedangnya.. sujamal berhasil menghindar mereka pun saling bertarung. Pada akhirnya sujamal pun berhasil ditumbangkan jalal.

Saat jalal lengah ternyata ada sharifudin yang telah berada diatas pohon dengan menggunakan penutup wajah. Sharifudin berniiat untuk membunuh jalal dengan panahnya, akan tetapi sujamal berteriak jika ada seorang yang akan membahayakan nyawamu, jalal tak bergeming. Sujamal pun mendorong jalal sehingga panah tersebut mengenai dada sujamal dan akhirnya sujamal terjatuh.

Sharifudin yang sadar sasarannya meleset langsung melarikan diri. Jalal menghadang pedang adham khan yang akan mengenai sujamal. Jalal tak mengerti mengapa sujamal menyelamatkannya. Jalal pun memerintahkan atghah khan untuk membawa sujamal dan mengobatinya. Jalal menanyakan pada sujamal siapa dia sebenarnya. Sujamal mengatakan jika ia adalah sujamal kakak jodha. mendengar hal itu jalal teringat akan tuduhan yang telah dilontarkan pada jodha. jalal tak percaya jika pria asing itu adalah kakak kandung jodha sendiri, ia merasa sangat bersalah.

Jalal berniat untuk meminta maaf pada jodha, ia merasa sangat bersalah pada jodha. adham mendekati jalal, akan tetapi atghah khan melarangnya tetapi adham masih bersikeras mendekati jalal. Adham tak menyangka jika jalal membebaskan sujamal. Jalal mengatakan jika ia tak bisa menyerang orang yang lemah dan sedang terluka seperti itu. Adham masih belum merasa puas dengan jawaban jalal. Sujamal siuman ia mulai duduk diatas matras. Jalal mengatakan jika ia harus beristirahat.

Sharifudin datang dengan terburu-buru, jalal menatapnya penuh curiga. Jalal menanyakan kemana saja selama kejadian dan baru muncul sekarang. Sharifudin menjawab dengan gugup, adham khan tertawa sinis melihat tingkah sharifudin.

Jalal menanyakan apa yang menjadi alasan sujamal masuk ke dalam harem dengan menyamar sebagai seorang kasim. Sujamal mengatakan seorang rajputs tak akan begitu saja melanggar janji dan sumpahnya. Mendengar itu jalal teringat pada jodha yang telah ia tuduh telah berselingkuh dengan orang lain. Sujamal menjelaskan jika ia datang ke harem karena ingin memberitahukan pada jodha jika akan ada orang yang akan membunuhmu yang mulia. Jalal terkejut mendengarnya, sharifudin menjadi sangat gugup ketika mendengar orang yang akan membunuhnya berasal dari istana itu sendiri. maka dari itu ia menyamar sebagai kasim untuk bisa masuk kedalam harem. Jalal hanya terdiam dan merasa sangat menyesal karena telah berlaku kasar pada jodha. sujamal berpamitan pergi.

Jalal memerintahkan atghah khan dan adham khan untuk mencari tahu siapa dalang dibalik semua ini. Jalal pun kembali ke istana.

Diistana jodha tengah melamun dikamarnya, jalal bergegas menemui jodha. ia tak sabar ingin meminta maaf padanya. Jodha masih melamun saat jalal bergegas ke kamarnya. Moti datang, jodha langsung menanyakan keadaan sujamal pada moti. Moti mengatakan jika sujamal telah dibebaskan raja, jodha senang mendengarnya seraya mengeluarkan air mata.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

 

Untitled-1 copy

Untitled-2 copy

Untitled-3 copy

Untitled-4 copy

Untitled-5 copy

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*