Jodha Akbar Episode 211, Sinopsis Terbaru Jodha Akbar

Jodha Akbar Episode 211, Sinopsis Terbaru Jodha Akbar, Foto Pemain Jodha, Kumpulan Foto Jodha Akbar, Cerita Jodha Akbar ANTV

Jalal memaksa jodha untuk tetap duduk di kursinya. Jalal semakin geram dan marah kepada jodha yang hanya bisa diam tanpa mengeluarkan satu katapun. Jodha hanya bisa menangis dan menundukan kepalanya. Jalal kembali menanyakan apakah ia sangat mengenali pria tersebut. jalal kembali melampiaskan kemarahannya dengan memecahkan vas bunga yang ada di hadapannya. Jalal bertanya apakah ia mencintai pria tersebut, jodha menjawab jika ia sangat mencintainya mendengar hal itu jalal semakin marah dan membalikan meja. Jalal sangat kecewa atas apa yang dikatakan jodha, ia sangat kecewa terhadap jodha. menurut jalal jodha telah mempermalukannya dengan berselingkuh dibelakangnya. Jodha hanya bisa diam dan mendengar tuduhan yang dialamatkan jalal untuknya.

Jalal mendekatkan wajahnya pada jodha, ia mengutarakan perasaannya terhadap jodha. ia mengatakan jika dirinya telah jatuh cinta pada jodha tetapi jodha membalasnya dengan perselingkuhan yang dilakukannnya. Hati jalal sangat hancur saat jodha mengatakan jika jodha mencintai pria asing itu. Jalal berkata jika ia membebaskan jodha dari ikatan pernikahan ini dan memerintahkan jodha untuk pergi meninggalkan agra dengan nada yang sangat kasar. Jodha menangis sejadi-jadinya setelah jalal pergi. Ia tak menyangka jika jalal mengusirnya dari istana.

Hosiyar mendengarkan percakapan antara jodha dan jalal, hosiyar lalu melaporkan semuanya pada ruqaiyah. Ruqaiyah senang karena rencananya bersama maham anga berhasil. Ia tertawa saat mendengar jika jalal telah mengusir jodha dari istana. Tak lama kemudian maham datang ke kamar ruqaiyah, ruqaiyah menceritakan semua yang dialami jodha. maham dan ruqaiyah tertawa dengan riang.

Jodha berjalan hendak menemui jalal dikamarnya. Ia ingin menjelaskan jika pria yang disebut jalal sebagai selingkuhan jodha adalah sujamal kakak jodha. maham melihat jodha, ia berusaha untuk mencegah jodha menemui jalal.

Sementara itu jalal sedang marah dikamarnya, ia pun merusak semua barang yang ada dihadapannya. Jalal pun tak lupa menghancurkan lukisan jodha dengan pedangnya. Tak lama maham masuk ke dalam kamar jalal, ia mengatakan jika jodha ingin bertemu dengan dirinya. Jalal menolak dan memerintahkan agar jodha segera meninggalkan istana sebelum matahari terbit esok hari. Maham tersenyum licik mendengarnya.

Keesokan harinya semua orang telah berkumpul di ruang sidang istana. Jalal datang dan langsung memerintahkan prajurit untuk membawa dilawar khan ke ruang persidangan. Tak lama prajurit datang dan mengatakan jika dilawar khan berhasil melarikan diri. Mendengar hal itu jalal menjadi sangat marah dan langsung berlari menunggangi kuda dengan wajah yang sangat marah.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

 

foto jodha akbar  (1)

foto jodha akbar  (2)

foto jodha akbar  (3)

foto jodha akbar  (4)

foto jodha akbar  (5)

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*