Jodha Akbar Episode 210, Kisah Jodha Akbar ANTV

Jodha Akbar Episode 210, Kisah Jodha Akbar ANTV, Foto Pemeran Jodha Akbar, Kumpulan Foto Jodha Akbar, Sinopsis Jodha Akbar Terbaru

Jalal menjadi marah ketika melihat jika yang mereka tangkap bukanlah sujamal melainkan seorang prajurit mughal yang disekap dan dimasukan ke dalam tong besar. Jalal memerintahkan prajurit untuk menutup semua jalan keluar dari istana. Jalal pun pergi ke kamar jodha, dikamar jodha ternyata ada sujamal. Mereka tengah membicarakan tentang keselamatan jalal dan meminta maaf karena tak bisa mengungkap siapa dalang dibalik kejahatan ini. Jodha memerintahkan agar sujamal segera pergi dari istana sebelum semuanya terlambat. Sebelum sujamal pergi ia pun meminta jodha untuk berjanji tak akan menceritakan semuanya kepada jalal.

Sujamal berbalik akan pergi akan tetapi di pintu jalal sudah berdiri sambil mengepalkan tangannya dan wajah yang penuh dengan amarah. Jalal memerintahkan atghah khan untuk menjebloskan sujamal ke dalam penjara seraya berkata aku akan berurusan dengannya nanti. Sujamal pun dibawa pergi oleh atghah khan. Jalal berdiri dihadapan jodha sehingga membuat jodha menjadi sangat ketakutan. Jalal bertanya pada jodha apakah ia mengenal pria itu jodha menjawab ya aku mengenalnya. Jalal menjadi sangat marah dan kesal. Jalal pun mengatakan jika ia tak percaya jika jodha berani membohonginya. Jodha terkejut mendengarnya. Jalal kembali bertanya pada jodha apakah ia sangat mencintai pria tersebut jodha menjawab jika ia sangat mencintai pria itu. Jalal semakin tambah marah dan membentak jodha.

Dengan amarah yang memuncak jalal mengatakan jika ia akan membunuh pria itu tepat dihadapan jodha. jodha hanya diam saja tanpa berkata apa-apa. Melihat jodha yang hanya terdiam jalal pun semakin tak terkendali dan ia pun menarik rambut jodha dengan kasar dan mengatakan apa alasan jodha mengajak pria itu masuk ke dalam istana. Jodha kembali terdiam, jalal mendorong jodha sampai terjatuh dan membentur tembok. Jalal kembali mengatakan ketidak percayaanya pada jodha, jalal yang tampak masih marah dan bertanya-tanya apa yang menjadi alasan jodha berselingkuh dibelakangnya.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

 

foto jodha akbar (1)

foto jodha akbar (2)

foto jodha akbar (3)

foto jodha akbar (4)

foto jodha akbar (5)

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*