Jodha Akbar Episode 209, Foto Pemain Jodha Akbar

Jodha Akbar Episode 209, Foto Pemain Jodha Akbar, Kumpulan Foto Jodha Akbar, Cerita Jodha Akbar Terbaru

Dikamar ruqaiyah dilawar khan meminta maaf pada ruqaiyah karena tak bisa menyentuh kakinya. Ruqaiyah marah karena dilawar khan tak mau memijat kakinya, ia menjadi curiga jika dilawar khan adalah orang yang perlu dicurigai.

Sementara itu maham anga menemui jalal di kamarnya, maham mengatakan jika ia sudah mengetahui siapa dilawar khan. Maham pun menunjukan sebuah lukisan seorang pria, jalal membukanya dan menanyakan siapa laki-laki itu maham menjawab jika itu adalah orang yang ditemui jodha pada malam itu.

Dilawar khan sedang menuju kamar jodha, ia merasa harus bertemu dengan jodha sebelum yang lain mengetahui jika ia adalah pangeran dari amer yaitu sujamal dan harus segera pergi setelah menemui jodha. sementara itu jalal pergi menemui ruqaiyah dan menanyakan pada ruqiyah tentang dilawar khan. Ruqaiyah mengatakan jika dilawar khan tadi bersamanya tapi sudah pergi. Mendengar itu jalal langsung pergi ke kamar jodha.

Dikamar jodha sujamal bertemu dengan jodha, jodha terkejut dan tak menyangka jika kakaknya berani menyamar sebagai kasim untuk menemuinya diistana. Sujamal mengatakan jika akan ada orang yang akan membunuh jalal, jodha terkejut mendengar jalal dalam bahaya. Jodha menyuruh sujamal untuk segera meninggalkan agra sebelum jalal mengetahui yang sebenarnya. Jalal menuju kamar jodha dengan langkah yang tergesa-gesa. Ia sangat marah karena telah mengetahui jika dilawar khan adalah pria yang menemui jodha pada malam itu.

Jalal pun tiba di kamar jodha, ia langsung bertanya apa yang dilakukan dilawar khan dikamarmu ratu jodha. jalal mengatakan jika ia sudah mengetahui yang sebenarnya tentang dilawar khan. Jodha hanya terdiam tak bersuara. Jalal marah karena jodha yang tak menjawab pertanyaannya. Jalal kehilangan jejak dilawar khan, ia pun memerintahkan prajurit untuk mencari dilawar khan di sekeliling istana. Seorang prajurit melaporkan jika sujamal lari kearah dapur istana. Semua prajurit mengepung area dapur dan mencari keberadaan sujamal. Sujamal tak dapat ia temukan, jalal memerintahkan prajurit untuk menangkap sujamal hidup ataupun dalam keadaan mati.

Sujamal tiba di dapur istana, ia pun bertarung dengan beberapa prajurit yang mengepungnya. Ia pun bersembunyi di dalam sebuah tong yang sangat besar yanga ada di dapur. Seorang pelayan mengetahui jika sujamal bersembunyi di dalamnya dan melaporkannya kepada jalal. Prajurit pun mendekati tong besar itu dan menuangkan air panas ke dalamnya. Tak lama ada suara teriakan dari dalam tong, semua menyangka jika yang didalam tong adalah sujamal, ternyata itu adalah seorang prajurit mughal dengan tangan dan mulut yang terikat.

Sementara itu jodha terus berdoa di depan patung dewa Krishna dan meminta doa agar sujamal bisa bebas. Ruqaiyah senang karena sebentar lagi jodha akan keluar dari agra.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

 

foto jodha akbar (2)

foto jodha akbar (1)

foto jodha akbar (5)

foto jodha akbar (3)

Baca Terus Majalah Online

2

 

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*