HEBOH GGS DI SOAL UJIAN SEKOLAH

Seiring sedang sibuk-sibuknya ujian semester di sekolah, ternyata ada cerita menarik yang tertinggal di kesibukan tersebut. Beberapa hari ini media sosial kembali digegerkan oleh tulisan mengenai lembar ujian soal anak sekolah.

Ternyata apa yang tertampil di sebuah akun medsos itu aneh bukan kepalang. Dapat dipastikan soal yang keluar ini akan membuat kita semua merasa aneh dan sewot sendiri.
Berikut satu buah soal yang membuat heboh tersebut:
Adapun bunyi soal aneh bin alay itu adalah sebagai berikut:
“Film sinetron Ganteng-Ganteng Serigala peran utamanya adalah…
a. Derby Romero
b. Verrel Bramasta
c. Aliando Syarief
d.Olga Syahputra”

Salah satu pemosting tersebut yakni akun @RVelarry, yang memberi caption, “Gimana mau maju kalo mutu pendidikan kayak gini… yg buat soal kejedot dengkulnya -_-“
Hal itu langsung dibalas akun @naufalawg, “LOL. Dari segi agama saja hancur apalagi duniawi. #Indonesia oh #Indonesia!”
Belum jelas kertas soal tersebut untuk ujian SD atau SMP.  Namun adanya soal ini menunjukkan seberapa besar kualitas pendidik dan pembuat soal kita. Semoga cerita seperti ini tidak terulang lagi.

ggs-640x462

Loading...

89 Comments

  1. YA AMPUN,KALIAN BERISIK Bgtt Deeeehhh….!!!!!
    BIKIN KEPALA BAPAK PUSING AJA!!!
    PRIIIIIIIITTTTT!!!!!PRIIIIIIITTTTT!!!!!PRIIIIIIITTTTTT!!!!!!!(PELUIT)
    REY!RAY!KALIAN NGOMONG APAAN SIH!!? KOK BERTERIAK2 GTO!!?
    JGN TERIAK2 GTO AH…!!!!MALU D LIHAT ORG!!!APA SIH YG KALIAN RIBUT2!!?

    • Hah?oke2,nnti kk blg ma dicky,dadah 😉 🙂 😀
      Kk mo sarapan and lain2
      ada urusan nih 😉
      nnti kta comments lg,ok 😉 😉 😉
      Bye,Adekku Tersayang 😉 🙂 😀 😀 :-BD

    • Hah?oke2,nnti kk blg ma dicky,dadah 😉 🙂 😀
      Kk mo sarapan and lain2
      ada urusan nih 😉
      nnti kta comments lg,ok 😉 😉 😉
      Bye,Adekku Tersayang 😉 🙂 😀 😀

    • HEH,NGAPAIN DISINI loe BIKIN COMMENTS !?
      MENDING loe GAK USAH loe BIKIN COMMENTS DISINI !
      UDAH SONO Luu,SONO Luu !!!
      NGERTI loe !?
      APA MAKSUD BAHASA ELLOH ?
      ELLOH org PADANG ato HONGKONG ?
      UDAH,loe ngaku aja deh !
      gk boleh bohong !
      Gue udah curiga ama loe !
      Elloh yg bikin nox hp kk pemain ggs di klikharry maafkan galang thea,galang masih mencintai nayla,iya kan ?
      udah ngaku aja loe ! gk boleh bohong2 ! lo itu anak dr mn ? dasar blasteran ! dasar jelek !

  2. HEH,NGAPAIN DISINI loe BIKIN COMMENTS !?
    MENDING loe GAK USAH loe BIKIN COMMENTS DISINI !
    UDAH SONO Luu,SONO Luu !!!
    NGERTI loe !?
    APA MAKSUD BAHASA ELLOH ?
    ELLOH org PADANG ato HONGKONG ?
    UDAH,loe ngaku aja deh !
    gk boleh bohong !
    Gue udah curiga ama loe !
    Elloh yg bikin nox hp kk pemain ggs di klikharry maafkan galang thea,galang masih mencintai nayla,iya kan ?
    udah ngaku aja loe ! gk boleh bohong2 ! lo itu anak dr mn ? dasar blasteran ! dasar jelek !

  3. SELAMAT SORE SEMUANYA !!
    APA KABAR SEMUANYA ?
    ADA NTN INBOX TADI PAGI ?
    MANA FANS KK YG SUKA AMA BOYSBAND PERSONIL SMASH ?
    JAWAB YA 😉 !! JANGAN LUPA BLS COMMENTS KK INI 😉 !!

  4. Demus… susah nihh ngajarin anak bawah atasan gue.. gue lagi latian.. aduhh.. kyknya gue gk bisa ke mall,Du. gimana nih.. lo ajak Lucky aja gimana ?? lagi pula dia gak ada ngerjaan. jadi lo ajak Lucky ke mall. tapi ngomong2 mall yang mana ?? Ramayana apa Basko ??

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*