Jodha Akbar Episode 208, Kumpulan Kisah Jodha Akbar ANTV

Jodha Akbar Episode 208, Kumpulan Kisah Jodha Akbar ANTV, Sinopsis Jodha Akbar, Foto Pemeran Jodha Akbar

Jodha tengah memberi makan burung merpati di taman. Moti menemaninya, jodha bercerita jika raja sepertinya berubah terhadapnya. Jodha mengatakan jika sikap jalal berubah setelah peristiwa malam itu saat ia mendorongnya sampai jatuh ke lantai.

Di luar jalal sedang bersama maham anga, ia mengatakan kepercayaannya terhadap jodha yang mulai memudar. Maham hanya tersenyum, jalal pun kembali ke kamarnya. Jalal memerintahkan jika ia ingin membicarakan sesuatu di persidangan.

Jalal tiba di ruang sidang istana, maham memberi tahu jika adham telah memenangkan peperangan dan dia datang dengan membawa harta rampasan dari perang. Jalal mengatakan jika ia sangat sedih karena kehilangan peer Muhammad salah seorang kepercayaannya. Karena peer telah gugur di medan perang ia pun menunjuk atghah khan sebagai menteri di malwa. Mendengar hal itu adham menjadi sangat kesal dan marah. Jalal memerintahkan jika adham harus mengawasi daerah lain yang bermasalah karena perang, adham tak senang mendengarnya. Jalal pun pergi meninggalkan ruang sidang.

Dikamar adham khan marah-marah ia kecewa dengan jalal yang lebih memilih atghah khan untuk menjadi menteri malwa daripadanya. Adham pun mengatakan jika ini semua karena atghah khan ia berniat akan membunuhnya. Tak lama maham datang, adham langsung mengatakan jika ia sangat kecewa terhadap jalal . akan tetapi maham anga masih membela jalal. Adham marah kepada ibunya itu, menurutnya ibunyatak pernah sayang padanya. Maham menangis mendengar perkataan adham yang sangat menyakitkan itu. Ia pun mengeluarkan air mata, dalam hatinya ia mengatakan jika tahta jalal harus segera ia ambil untuk diserahkan pada anaknya adham khan.

Ruqaiyah yang berada dikamarnya dikejutkan dengan datangnya maham anga ke kamarnya. Maham mengatakan jika jalal dan jodha semakin jauh, hosiyar juga mengatakan hak yang sama tentang jalal dan jodha. ruqaiyah tetap pada pendirinanya jika jalal pasti akan lebih mementingkan dirinya daripada jodha.

Dilawar khan sedang berada dikamar baksi bano, ia mulai curiga terhadap jalal. Sujamal mengatakan jika jalal sepertinya telah mengetahui identitasnya. Tiba-tiba sharifudin datang dan mengejutkannya. Sharifudin ingin bertemu dengan baksi akan tetapi ia sedang tertidur jadi ia menitipkan pesan pada dilawar khan jika baksi sudah bangun harap menemuiku.

Maham menemui tabbasum seorang pelukis kerajaan yang sangat piawai melukiskan orang yang sedang mereka cari. Sementara itu ruqaiyah memerintahkan seorang pelayan untuk memanggil dilawar khan. Dilawar khan pun datang dan ruqaiyah memerintahkan dilawar khan memijat kakinya. Dalam hatinya sujamal berkata jika ia lebih baik mati daripada harus menyentuh kaki seorang mughal.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

 

foto jodha akbar (1)

foto jodha akbar (2)

foto jodha akbar (3)

foto jodha akbar (4)

foto jodha akbar (5)

Baca Terus Majalah Online

2

 

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*